Atlet Gulat Tuban Persembahkan Emas Pertama di Porprov VII Jatim

Atlet Gulat Tuban Persembahkan Emas Pertama di Porprov VII Jatim

  • Bagikan
Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, saat mengalungkan medali emas ke atlet gulat Pipit Nur Azizah di kelas 43 Kg.
Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, saat mengalungkan medali emas ke atlet gulat Pipit Nur Azizah di kelas 43 Kg. (Foto: Diskominfo)

TUBAN, Tugujatim.id – Kontingen Tuban berhasil menyabet medali emas pertamanya di ajang Porprov VII Jawa Timur 2022 setelah dibuka Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, beberapa waktu lalu.

Emas perdana ini dipersembahkan oleh Pipit Nur Azizah pada cabor gulat di kelas 43 kilogram putri. Dalam penyerahan medali itu, dikalungkam langsung oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky kepada penerima medali.

Atas raihan tersebut kontingen Kabupaten Tuban mengumpulkan total poin 26 dan menempati posisi ke-8 klasemen sementara Porprov Jatim tahun 2022 hingga pukul 20.00 WIB.

Poin yang didapatkan dengan rincian kontingen Kabupaten Tuban langsung tancap gas dan mengumpulkan 1 emas, 8 perak, dan 6 perunggu.

Mas Lindra menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih serta apresiasi atas usaha yang diberikan seluruh atlet yang berlaga pada kejuaraan olahraga terbesar di Jawa Timur ini. Raihan yang diperoleh hari ini harus dimaknai sebagai motivasi untuk melejitkan semangat juang.

“Jiwa Ronggolawe adalah semangat yang terus berjuang hingga akhir,” serunya.

Selain itu, Mas Lindra juga berkesempatan memberikan motivasi kepada atlet-atlet terbaik Kabupaten Tuban. Para atlet diminta untuk menikmati pertandingan dan melakukan yang terbaik pada setiap pertandingan.

“Tetap fokus. Dan pantang menyerah dalam melakoni setiap pertandingan,” pesannya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan