Angkat Besi Bojonegoro Sumbang 4 Medali Emas di Porprov Jatim 2022

Angkat Besi Bojonegoro Sumbang 4 Medali Emas di Porprov Jatim 2022

  • Bagikan
Tim angkat besi perwakilan Bojonegoro yang bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022.
Tim angkat besi perwakilan Bojonegoro yang bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022. (Foto: Koni Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Cabang olahraga angkat besi Kabupaten Bojonegoro mampu meraih medali emas dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022.

Empat medali emas, satu perak dan satu perunggu disumbangkan oleh atlet putri Bojonegoro di cabang olahraga angkat besi.

Ladang emas itu diperoleh Bojonegoro di hari pertama Porprov yang berlangsung di SMP N 1 Situbondo, Minggu (26/06/2022). Emas pertama disumbangkan atlet Preti Yuvita Kartika Sari di kelas 64 kilogram snatch putri.

Selain itu, Preti Yuvi Kartika Sari juga menyumbang perunggu di kelas 64 kilogram putri pada nomor clean and jerk, serta perak di total angkatan kelas 64 kilogram putri.

Atlet lainnya, Agsti Restu Utami yang bertanding di kelas 71 kilogram putri mampu menyumbang tiga emas dari nomor snacth, Clean and Jerk serta Total Angkatan.

Preti Yuvi Kartika Sari saat bertanding cabang olahraga angkat besi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022. (Foto: KONI Bojonegoro)

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonedia (KONI) Bojonegoro, Tonny Ade Irawan berharap, medali emas juga bisa diperoleh atlet angkat besi putra perwakilan Bojonegoro yang akan berlangsung hari ini, Senin (27/06/2022).

“Semoga angkat bisa menambah (medali) emas,” katanya,

Tony juga menyebut, cabang olahraga lain yang membanggakan juga diraih atle judo. Dua perunggu dalam cabang olahraga ini diperoleh Agus pramudia di kelas 100 kg dan sevia Eka kelas + 78 kg, saat bertanding di GOR Baluran Situbondo, Minggu (26/06/2022).

Satu perungguainnya di sabet oleh cabang olahraga Kempo di nomor embu pasangan campuran atas nama Revan Catur dan Tiara Anita.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan