Balita di Pasuruan Hilang Usai Salat Magrib di Musala

pasuruan tugu jatim
Sosok balita yang hilang usai salat di musala, di Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Foto: dok warga

PASURUAN, Tugujatim.id – Seorang balita dikabarkan hilang di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Kamis (24/11/2022) malam. Balita itu bernama Arda Dafa Erlanda (3), warga Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, ini hilang usai salat magrib di musala kampungnya.

Arda bersama keluarganya pergi salat magrib berjamaah di musala di dekat rumahnya. Sebelum salat selesai, Arda diduga pulang terlebih dahulu. Namun ketika pulang, kedua orang tuanya kaget ternyata Arda tidak berada di dalam rumah. “Awalnya dikira sudah pulang tapi di rumah tidak ada, cuma tinggal sandalnya,” ucap Sekretaris Desa Winongan Lor, Wahyudi.

Karena tidak kunjung ketemu, keluarga Arda meminta tolong warga untuk membantu mencari. Keluarga juga telah melapor ke RT setempat. Namun hingga saat ini, keberadaan Arda masih belum ditemukan.

Menurut Wahyudi, kecurigaan sementara Arda diduga terpeleset di sungai di dekat rumahnya. “Kemungkinan terpeleset, karena rumahnya dekat sungai, Ini masih banyak warga  ikut mencari,” ucapnya.

Kanitreskrim Polsek Winongan, Aipda Eko Mariyanto membenarkan kabar tersebut. Hingga kini, polisi diturunkan ke lokasi guna mengumpulkan keterangan dan melakukan pencarian. “Masih belum jelas, ini masih dicari,” ucapnya.