Basket Putri Bojonegoro Pecundangi Bondowoso dengan Poin 64-43 di Porprov Jatim 2022

Basket Putri Bojonegoro Pecundangi Bondowoso dengan Poin 64-43 di Porprov Jatim 2022

  • Bagikan
Pertandingan Tim Bola Basket putri Kabupaten Bojonegoro (baju putih) melawan Tim Bola Basket putri Kabupaten Bondowoso, di GOR Garuda Jember (20/06/2022) sore.
Pertandingan Tim Bola Basket putri Kabupaten Bojonegoro (baju putih) melawan Tim Bola Basket putri Kabupaten Bondowoso, di GOR Garuda Jember (20/06/2022) sore. (Foto: Dokumen/KONI Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Tim Bola Basket putri Kabupaten Bojonegoro memetik kemenangan perdananya atas Kabupaten Bondowoso dalam pertandingan Grup X pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke VII Jawa Timur tahun 2022 di GOR Garuda Jember (20/06/2022) sore.

Kemenangan tim bola basket putri Kabupaten Bojonegoro atas Kabupaten Bondowoso tersebut cukup meyakinkan dengan skor 64-43. Poin penuh pun diraih dan membuat tim bola basket putri memimpin perolehan poin dalam klasemen grup X yang juga ditempati Lumajang serta tuan rumah Jember.

“Alhamdulillah menang, yang penting niat dan ikhtiar untuk menang” tegas Ketua umum Perbasi Kabupaten Bojonegoro, Titah Arif Rakhmat.

Dia menjelaskan kemenangan ini menambah semangat untuk pertandingan selanjutnya. Sebab jika Kembali meraih poin penuh maka timnya dipastikan akan lolos ke babak delapan besar.

Selanjutnya Tim Bola Basket putri Kabupaten Bojonegoro akan menghadapi tim Jember, yang akan digelar ditempat yang sama pada GOR Garuda Jember pada 23 Juni mendatang.

Sementara pertandingan terakhir tim Bola basket Kabupaten Bojonegoro akan melawan Lumajang pada Minggu (26/06/22) di GOR yang sama.

Pertandingan Bola Basket pada Porprov Jatim ke VII 2022 Diikuti oleh 16 Tim lolos dari pertandingan Pra Porprov. Adapun dari 16 tim tersebut termasuk 4 Kabupaten tuan rumah yaitu Jember, Lumajang, Situbondo, dan Bondowos.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan