Benarkah Antonio Conte Setuju Gabung Arsenal? - Tugujatim.id

Benarkah Antonio Conte Setuju Gabung Arsenal?

  • Bagikan
Antonio Conte saat meraih Scudetto bersama Inter Milan musim lalu. (Foto: IG @antonioconte/Tugu Jatim)
Antonio Conte saat meraih Scudetto bersama Inter Milan musim lalu. (Foto: IG @antonioconte)

MALANG, Tugujatim.id – Manajemen Arsenal tampaknya sudah mulai jengah melihat skuad mereka terus-menerus menjadi bahan bullyan di Liga Inggris. Bagaimana tidak, Arsenal mengalami kekalahan beruntun di 3 laga awal Premier League dari Brentford, Chelsea, dan terakhir Manchester City.

Di 3 laga selanjutnya, juru taktik Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan wajib menyapu bersih kemenangan atau posisinya akan digantikan oleh pelatih asal Italia, Antonio Conte.

Bukan hal yang mudah bagi Arteta untuk menyelesaikan misi tersebut. Lantaran di tiga laga selanjutnya, Arsenal akan menjamu Norwich City, bertandang ke Burnley, dan yang terberat adalah menjamu pemuncak klasemen Premier League saat ini, Tottenham Hotspur.

Pihak manajemen nampak tidak segan-segan memecat Arteta jika dia meraih hasil buruk dalam 3 laga tersebut.

Manajemen Arsenal dikabarkan sudah gerah dengan hasil buruh timnya, padahal sudah menggelontorkan dana sekitar 156 juta poundsterling atau lebih dari Rp 3 triliun untuk belanja pemain. Jumlah ini adalah yang terbesar dari tim-tim lain di Liga Inggris.

Selain itu, dilansir dari Mirror, Manajemen Arsenal juga sudah memiliki kesepakatan dengan Antonio Conte untuk menggantikan Arteta jika Arsenal kembali meraih hasil minor.

Pelatih yang membawa Inter meraih Scudetto musim lalu ini dikabarkan siap menangani The Gunners seandainya Arteta terus meraih kekalahan sampai Oktober 2021.

 

  • Bagikan