Berbagi Kebaikan, Wardah Kembali Gelar Kampanye #LangkahBaikmuBerarti Selama Ramadan - Tugujatim.id

Berbagi Kebaikan, Wardah Kembali Gelar Kampanye #LangkahBaikmuBerarti Selama Ramadan

  • Bagikan
Virtual Press Conference "#LangkahBaikmuBerarti" Wardah Ramadan Campaign 2021 (Foto : Mila Arinda/Tugu Jatim)
Virtual Press Conference "#LangkahBaikmuBerarti" Wardah Ramadan Campaign 2021 (Foto : Mila Arinda/Tugu Jatim)

JAKARTA, Tugujatim.id – Pada bulan Ramadan 2021, Wardah kembali menggelar kampanye Ramadaan yang bertajuk #LangkahBaikmuBerarti. Kampanye ini sebagai rasa syukur atas tercapainya semua usaha yang telah dilakukan perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia tersebut.

“Tema langkah baikmu berarti itu wujud rasa syukur, pemaknaan satu tahun terakhir tidak ada satu langkah yang tidak berhasil,” ujar Chief Excecutive Officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat.

Wardah merupakan merk kosmetik di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation, yang memiliki komitmen untuk terus melakukan inovasi dan tetap mengedepankan kebaikan.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan pada Ramadan kali ini adalah membuat konten digital yang positif dan bermanfaat, salah satunya program heart to heart bersama perempuan yang menginspiratif. Tak ketinggalan juga tetap memberikan edukasi make up selama Ramadan.

Wardah terus berkontribusi dalam upaya penanggulangan Covid-19, melalui program CSR yang berkolaborasi dengan dompet duafa untuk mengolah dana pendikan dan juga musyawarah membangun rumah tahfidz alquran.

Yang tak kalah menarik, Wardah akan mengajak mayarakat menyalurkan ide untuk melakukan kebaikan atau kebermanfaatan, program ini akan yang dimulai pada 5-30 April 2021. Masyarakat yang ingin menyalurkan idenya bisa melalui bit.ly/Wardah-LBB.

“Ini langkah nyata kita untuk mengajak teman-teman melakukan kebaikan, dengan ide tersebut akan kita pilih kemudian Wardah akan membantu mewujudkan ide tersebut,” kata Brand Activation Manager Wardah, Shabrina Salsabila dalam keterangan pers.

Masyarakat diminta mensubmit ide kebaikan dan kebermanfaatan sebanyak-banyaknya.

“Jangan ragu, apakah ini cukup atau engga. Tapi berikan ide sebanyak-banyaknya, karena kembali semua langkah baik pasti berarti, besar kecilnya tidak masalah,” tambah Shabrina.

Selain itu, pihaknya juga berkolaborasi bersama Maliq & D’Essentials untuk membuat theme song untuk campaign selama bulan Ramadan yang berjudul ‘Langkah Baikmu Berarti’.

“Dengan adanya kampanye ini kita semakin menyadari bahwa apapun yang kita lakukan dengan baik, dengan positif, hasilnya juga positif,” kata vokalis Maliq & D’Essentials, Angga Puradiredja.

  • Bagikan