Blackpink Rilis Teaser untuk Single Terbarunya ‘Pink Venom’, Segera Comeback

Member Blackpink.
Member Blackpink. (Foto: Pinterest)

Tugujatim.id – Kabar gembira bagi para penggemar Blackpink. Pada Senin, 8 Agustus 2022, Blackpink merayakan hari jadi debut mereka yang ke 6 dan secara resmi mengumumkan tanggal dan detail perilisan single terbaru mereka “Pink Venom”.

Grup beranggotakan 4 orang, Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa, tersebut mengumumkan untuk single terbarunya dari Blackpink akan rilis pada 19 Agustus 2022 pukul 1 siang KST.

Single “Pink Venom” akan menjadi single utama dari girlband satu ini dalam album kedua Blackpink yang akan rilis juga pada September mendatang.

Setelah hiatus selama 2 tahun Blackpink hadir dengan “pink venom” sebagai single pertamanya. Hal ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Terlihat dalam postingan di akun Blackpink banyak penggemar Blackpink memberikan komentar positif tentang comebacknya girl band satu ini.

“OMGGGG,” respon @jeenabalbona.

“OMG tidak sabar menunggu untuk comeback nya blackpink,” ujar @blinke_bella.

“Gue sampe merinding,” tulis akun @lafilledejess.

Tak hanya itu saja, kabarnya Blackpink juga akan mengadakan tur dunia. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi Blackpink, YG Entertainment. Belum tahu secara pasti kapan tanggal turnya itu, namun dari pihak agensi mengumumkan bahwa akan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Selain itu, pihak agensi mengatakan bahwa tur yang akan diadakan oktober 2022 mendatang ini akan menjadi tur terbesar dalam sejarah girl group Korea Selatan itu.

Blackpink memulai karirnya pada 2016 lalu. Mereka juga pernah menduduki puncak pertama tangga lagu. Selain itu single Boombayah menjadi lagu pertama mereka yang berhasil menembus tangga lagu Billboard world digital songs.

Tak hanya itu, mereka juga menjadi girl band yang meraih banyak penghargaan. Salah satunya di ajang penghargaan bergengsi pada Hollywood’s dan juga IHeartRadio Music Awards.

Wahhh kita tunggu saja ya single dan album terbaru Blackpink dan juga tur dunianya!

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim