Cerita Bae In Hyuk Bintangi Dua Drama Sekaligus

Cerita Bae In Hyuk Bintangi Dua Drama Sekaligus

  • Bagikan
Bae In Hyuk berhasil membintangi dua drama/tugu jatim
Bae In Hyuk berhasil membintangi dua drama. (Foto: Instagram @inhyuk_bb)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Baru-baru ini nama Bae In Hyuk melesat karena perannya dalam dua drama sekaligus. Aktor asal Korea Selatan itu berhasil membintangi “My Roomate Is A  Gumiho” dan “At a Distance Spring is Green”.

Dalam dua drama ini, dia berperan sebagai mahasiswa senior. Walaupun sama sebagai mahasiswa  tetapi memiliki karakter yang berbeda.

Dilansir dari soompi.com, dalam suatu wawancara aktor kelahiran 1998 tersebut menceritakan pengalamannya selama tampil empat hari berturut-turut dalam pembuatan drama tersebut.

“Orang tua saya menyukai apa yang saya lakukan, tetapi saya khawatir dan cemas. Saya muncul selama empat hari berturut-turut, dan itu bukan proyek yang sama melainkan dengan karakter yang berbeda,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Bae In Hyuk juga menjelaskan mengapa ada perbedaan karakter dalam dua drama itu, sekalipun sama-sama sebagai mahasiswa. Menurutnya, perbedaan itu dikarenakan latar belakang dua mahasiswa itu yang juga berbeda.

“Soo Hyun (salah satu peran Bae In Hyuk) lebih mudah dimengerti sehingga saya pikir rasa tanggung jawab terhadap keluarganya mirip dengan saya,” ungkap alumni Seoul Institut of the Arts tersebut.

Di sisi lain, dia mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak seperti karakter saat dia perankan sebagai Gye Sun Woo. Menurutnya, karakter itu terlalu egois, dan itu bukan dirinya.

Dalam momen itu, dia juga mengatakan merasa beruntung bertemu dengan orang-orang hebat melalui dua proyek drama tersebut.

“Dalam “My Roommate Is a Gumiho” ada Hyung, Nuna, dan aktor senior yang telah bekerja di bidang ini lebih lama. Awalnya tidak nyaman dan menakutkan. Namun, mereka semua memperlakukan saya dengan nyaman,” tuturnya.

Sementara itu, dalam drama “At a Distance Spring in Green,” Bae In Hyuk mengaku awalnya ia merasa agak canggung, terlebih dia bergabung terlambat. Tetapi dia dekat dengan beberapa pemain lainnya sehingga rasa canggung itu dapat diatasi.

“Saya terlambat bergabung, tetapi saya sangat dekat dengan Kang Min Ah dan Park Ji Hoon. Banyak adegan kami yang tumpang tindih. Rasanya seperti saya telah mendapatkan teman yang sangat baik,” katanya.

Sedangkan peran di “My Roommate Is a Gumiho,” Bae In Huk mengatakan bahwa Hyeri sangat membantunya terutama ketika berhubungan dengan penggambaran emosi naik atau turun.

“Dia (Hyeri) menggunakan energi khasnya untuk mengendalikannya tanpa membuat saya buruk. Saya selalu mengatakan bahwa saya berterima kasih. Aku bisa berakting dengan nyaman berkat dia,” paparnya.

Terakhir, Bae In Hyuk mengatakan bahwa dia akan bekerja keras untuk menebus pengalamannya yang kurang. Juga berharap dapat dilihat sebagai karakter yang ia perankan daripada sebagai seorang Bae In Hyuk.

  • Bagikan