Chanyeol EXO akan Berangkat Wajib Militer Bulan Depan - Tugujatim.id

Chanyeol EXO akan Berangkat Wajib Militer Bulan Depan

  • Bagikan
Chanyeol dalam event "EXO-SC's Summer Paradise" (Foto: Twitter/@weareoneEXO) chanyeol exo tugu jatim
Chanyeol dalam event "EXO-SC's Summer Paradise" (Foto: Twitter/@weareoneEXO)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Penggemar Kpop dikejutkan oleh kabar yang datang dari aktor sekaligus anggota boy group EXO, Park Chanyeol. Dilansir SportsSeoul dalam platform Daum pada Jumat (26/02/2021) siang, Chanyeol EXO dikabarkan akan berangkat wajib militer (wamil) pada 29 Maret 2021 mendatang.

Sementara pihak agensi, SM Entertainment, Jumat ini (26/2/2021), membenarkan jika rapper tersebut akan berangkat memenuhi tugas sebagai warga Korea pada Senin, 29 Maret 2021. Agensi juga menyampaikan lokasi dan waktu keberangkatan tidak akan dipublikasikan.

“Chanyeol akan menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif pada 29 Maret. Lokasi dan waktu keberangkatan tidak akan kami publikasikan, serta tidak akan ada event spesial yang diselenggarakan.” jelas SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Jumat (26/2/2021).

Chanyeol akan menjadi member EXO kelima yang menjalankan wajib militer setelah Xiumin, D.O., Suho, dan Chen.

Sedangkan pada Kamis (25/02/2021) lalu, Chanyeol sempat kembali menyapa penggemar melalui surat yang ia tulis pada platform Lysn dalam rangka memperingati tahun ke-9 nya bersama EXO-L. (Nadia Salma A/gg)

  • Bagikan