D.O “EXO” Debut Solo Melalui Album “Empathy”

D.O “EXO” Debut Solo Melalui Album “Empathy”

  • Bagikan
Do KyungSoo rilis mini album bertajuk “Empathy”/tugu jatim
Do KyungSoo rilis mini album bertajuk “Empathy”. (Foto: Twitter @weareoneEXO)

KOREA SELATAN, Tugumajatim.id – Artis asal Korea Selatan, Do KyungSoo atau biasa dikenal D.O berhasil debut solo melalui album “Emphaty”. Melalui album ini dia berhasil merilis enam lagu.

Memang setelah melebarkan sayap di dunia peraktingan melalui film layar lebar “Cart” pada tahun 2014 lalu, kini D.O “EXO” resmi merilis mini album bertajuk “Empathy” sebagai debutnya menjadi penyanyi solo. Album ini secara resmi dirilis pada Senin (26/7/2021).

Melalui debutnya ini, D.O “EXO” sukses mengikuti jejak Baekhyun, Kai, Lay, dan Chen yang telah lebih dahulu melahirkan karya solonya.

“Empathy” sendiri berisikan enam lagu diantaranya, Rose (Title Track), I’m Gonna Love You, My Love, It’s Love, Dad, I’m Fine serta dua lagu bonus English Version dari lagu Rose dan Si Fueras Mia (If You Were Mine) yang merupakan lagu berbahasa Spanyol.

Tak hanya itu, pria bernama lengkap Do KyungSoo juga menggandeng rapper Wonstein dalam salah satu lagunya yang berjudul I’m Gonna Love You.

Music Video dari salah satu lagu andalan milik main vocal EXO yang berjudul Rose bahkan telah dirilis bersamaan dengan perilisan “Empathy” sendiri. Dilansir dari HITC, SM Entertainment mengungkapkan jika lagu Rose sengaja dibuat dengan genre akustik agar mengambil hati para penggemar.

Dari sejak dirilis, Rose telah berhasil meraih lebih dari 3,6 juta penonton dalam jangka waktu 18 jam saja. Ini suatu prestasi yang luar biasa.

Perlu diketahui bahwa mini album “Empathy” hadir dalam dua edisi, yang pertama Photobook Version seharga sekitar 522 ribu rupiah dan Digipack Version dengan harga 406 ribu rupiah.

  • Bagikan