MALANG, Tugujatim.id – Kemeriahan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah akan semakin terasa dengan partisipasi Dea Bakery sebagai sponsor dalam acara Gebyar Libur Lebaran (GLL) 2024 yang diselenggarakan oleh media Tugu Jatim.
Dea Bakery memulai perjalanannya dengan sederhana sebagai toko bahan kue sejak 2001. Kini setelah lebih dari dua dekade, Dea Bakery telah menjelma menjadi 42 outlet roti yang tersebar di berbagai daerah.
Berbekal ketelatenan, kesabaran, dan optimisme, Dea Bakery tidak hanya memanjakan lidah para pencinta roti, tapi juga membuka peluang usaha bagi banyak orang. Berawal dari kelas edukasi di rumah, Dea Bakery kini menjadi bukti nyata bahwa mimpi besar dapat diraih dengan langkah-langkah kecil yang konsisten.
Baca Juga: Tempat dengan View yang Indah untuk Segala Acara, Pastinya di Taman Rekreasi Sengkaling
Misi utama Dea Bakery adalah membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan karyawan. Dukungan pelanggan yang diibaratkan sebagai sahabat menjadi motivasi utama Dea Bakery untuk terus berkembang. Filosofi “Tiga Pemenang” menjadi pedoman Dea Bakery dalam menjalankan bisnisnya yaitu:
- Pelanggan: Dea Bakery menjalankan konsep customer centric yang mengedepankan kepuasan pelanggan dengan menawarkan produk berkualitas tinggi, harga yang sepadan, dan pelayanan yang prima.
- Mitra Kerja: Kesejahteraan karyawan menjadi prioritas Dea Bakery dengan memperhatikan peningkatan finansial, spiritual, mental, dan kesehatan.
- Investor: Dea Bakery berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan keuntungan bagi investor, supplier, dan pemerintah.
Lebih dari sekadar bisnis, Dea Bakery memiliki kepedulian terhadap masyarakat. Berbagai program berbagi telah digulirkan, seperti Gerakan Saudara Asuh, Program Sembako, Gerakan Infaq Beras, Support Acara Nirlaba, dan program mulia lainnya. Dea Bakery menjadi contoh perusahaan yang tidak hanya fokus pada keuntungan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan karyawan dan masyarakat.
“Yang membedakan Dea Bakery dengan bakery lainnya adalah nilai ‘value for money’ yang kami pegang teguh,” ujar pendiri Dea Bakery Mulyani Hadiwijaya.
Dia mengatakan, pihaknya ingin pelanggan meraih benefit yang lebih besar dari sekadar uang yang dibayarkan.
“Kami ingin pelanggan mendapatkan benefit yang lebih besar daripada uang yang mereka bayarkan dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.
Dia mengatakan, hal ini dibuktikan dengan produk-produk Dea Bakery yang selalu dijaga kualitasnya, mulai dari bahan baku yang digunakan hingga proses pembuatannya. Dea Bakery juga selalu berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru yang sesuai dengan selera pelanggan.
Produk di Dea Bakery cukup lengkap, mulai dari cookies, roti, aneka cake, dessert, puding, dan kue basah. Ada juga aneka cemilan yang bisa didapatkan. Dengan demikian, pelanggan dapat menemukan berbagai macam kebutuhan.
Dea Bakery adalah bukti nyata bahwa mimpi besar dapat diraih dengan langkah-langkah kecil yang konsisten. Dengan misi, value, dan kepeduliannya, Dea Bakery akan terus berkembang dan menjadi berkah bagi banyak orang.
Untuk diketahui, Tugu Jatim menggelar event Gebyar Libur Lebaran (GLL) 2024 pada momen Hari Raya Idulfitri 1445 H. Sebagai media pers yang peduli pariwisata, Tugu Jatim mengajak insan traveller menjadi bagian dari keseruan dan kemeriahan GLL.
GLL merupakan merupakan event yang digagas media tugujatim.id untuk memeriahkan momen Lebaran. Sektor pariwisata menjadi pilihan gelaran event ini guna mendongkrak potensi wisata yang luar biasa. GLL 2024 didukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang.
Adapun destinasi wisata yang bergabung di GLL adalah Malang Dreamland, Lembah Indah Malang, Desa Wisata Pujon Kidul, dan Taman Rekreasi Sengkaling.
GLL tidak sekadar mengajak pengunjung berwisata menikmati wahana dan destinasi wisata. Tapi juga diajak berbagi pengalaman lewat karya lomba video TikTok bertema Healing Good #keMalangAja!, dengan total hadiah Rp15 juta. Dewan juri lomba adalah Social Media Manager Tugujatim.id Adelheid Oktavia dan Kadisparbud Kabupaten Malang Purwoto SSos MSi. Penilaian dewan juri menitikberatkan pada kualitas karya daripada apresiasi digital.
Cara mengikuti lomba video TikTok bertema Healing Good #keMalangAja! Mudah saja. Pengunjung bisa datang ke salah satu destinasi wisata mitra GLL, dan membuat video TikTok sesuai tema. Pengiriman karya dibuka pada 12 April–7 Mei 2024. Dewan juri memilih 1 pemenang utama dan 1 pemenang di masing-masing destinasi wisata.
Secara umum, GLL memfasilitasi publikasi destinasi wisata mitra acara ini. Media Tugu Jatim menggencarkan promosi kegiatan GLL, merekomendasikan destinasi wisata mitra, menggelar lomba video TikTok, hingga gebyar puncak acara menghadirkan guest star pilihan pada 11 Mei 2024.
Gebyar Puncak Acara GLL akan menyajikan panggung gembira, bazar, pentasi seni budaya, live musik, sajian kuliner, seremoni penyerahan hadiah lomba, stand up comedy, hingga guest star performance.
GLL 2024 disponsori oleh Paragon Corp, PT Pegadaian Malang, BRI Regional Office Malang, Dea Bakery, dan Perumahan Srimaya. Didukung oleh Joko Roro Kabupaten Malang dan Grand Mercure Malang Mirama. Media partner: tugumalang.id, Explore Malangan, Info Malangan, dan Amazing Malang.
Jangan lewatkan keseruan event Tugu Jatim Gebyar Libur Lebaran 2024 ini. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi marketing Haya 087854370907.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Tugujatim.id
Writer: Dzakiyyah Shabrina/Magang
Editor: Dwi Lindawati