Diangkat dari Kisah Nyata, Layangan Putus Web Series Trending 1 di Berbagai Negara - Tugujatim.id

Diangkat dari Kisah Nyata, Layangan Putus Web Series Trending 1 di Berbagai Negara

  • Bagikan
Layangan Putus. (Foto: Pinterest/Tugu Jatim)
Poster Layangan Putus. (Foto: Pinterest)

Tugujatim.id – Layangan Putus menjadi web series yang paling dicari di berbagai negara. Bahkan, Layangan Putus menjadi salah satu web series karya anak bangsa yang mampu bersaing di dunia kreatif perfilman.

Film yang diperankan oleh Putri Marino sebagai Kinan, Reza Rahardian sebagai Aris, dan Anya Geraldine sebagai Lidya ini menceritakan tentang kisah dalam keluarga yang penuh dengan konflik karena kehadiran orang ketiga. Layangan Putus ini pun berhasil mencuri perhatian publik hingga viral di tanah air.

Web series ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Mommy ASF. Dia menceritakan kisah keluarga kecilnya tersebut melalui tulisan yang akhirnya dijadikan sebuah buku yang diberi judul Layangan Putus. Karena kisahnya sukses mencuri perhatian publik, akhirnya Layangan Putus diangkat menjadi web series yang diberi judul sama dengan judul dari bukunya yaitu Layangan Putus.

Tak terlepas dari alur kisah ceritanya, kesuksesan web series ini juga dilatarbelakangi oleh akting yang luar biasa dari peran para pemainnya. Mereka berusaha untuk menghidupkan karakter yang sesuai dengan perannya masing-masing. Bahkan, web series ini juga menjadi perbincangan para netizen di berbagai platform media sosial seperti Instagram, TikTok, Twitter, dan platform media sosial lainnya. Melalui akting Putri Marino yang berperan sebagai Kinan yang mengatakan sebuah kata “It’s My Dream, Not Her” menjadi trending di media sosial.

Web series Layangan Putus ini juga menjadi top trending di sejumlah negara seperti di Malaysia, Singapura, Australia, Jepang, hingga ke Turki. Tamat dengan 10 episode, Layangan Putus episode terakhir dapat disaksikan pada Sabtu (22/01/2022).

  • Bagikan