Dibilang Penipu, Personil Group Dangdut Duo Semangka Laporkan Akun Instagram ke Polresta Malang

Dibilang Penipu, Personil Group Dangdut Duo Semangka Laporkan Akun Instagram ke Polresta Malang

  • Bagikan
Pedangdut seksi, Clara Gopa
Pedangdut seksi, Clara Gopa (tengah), ditemani kuasa hukum, Darius Situmorang, usai melaporkan perkara pencemaran nama baik di Polresta Malang Kota, Jumat (3/12/2021). (Foto: Istimewa)

MALANG, Tugujatim.id – Tak terima dibilang penipu, pedangdut seksi Clara Gopa yang kondang dengan group Duo Semangka melaporkan akun instagram bernama Wulan_Ayucomell. Laporan yang dilakukan di Polresta Malang Kota itu atas dugaan pencemaran nama baik, Jumat (3/11/2021).

Artis yang tinggal di Malang, Jawa Timur ini didampingu kuasa hukumnya, Darius Situmorang, menuturkan laporan ini bermula dari foto unggajan aliya_pendaki_syantik_malang di Instagram pada Selasa (30/11/2021) lalu.

Dalam foto itu Clara Gopa sedang berpose dengan seorang wanita. Lalu, postingan tersebut dikomentari oleh akun Wullan_Ayucomell dengan nada sinis. ”Lapo penipu iku,” tulis akun Wulan_Ayucomell.

Merasa dirugikan dengan komen itu pada Instagramnya, Clara Gopa memutuskan untuk melaporkan akun yang memberi komentar tak berdasar tersebut.

“Saya sebagai kuasa hukum dari Clara Gopa merasa keberatan atas penyampaian akun dari kolom komentar Instagram aliyah_pendaki_syantik_malang yang menyebutkan klien kami sebagai penipu,” kata Darius pada awak media.

Saat ini, perkara ini sudah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Pihaknya sudah menyerahkan barang bukti berupa tangkapan layar pada komentar di postingan tersebut.

Clara Gopa yang turut hadir dalam aduan tersebut menuturkan, dirinya sempat kaget melihat komentar yang dilontarkan akun yang tak dia kenal tersebut. Bagi Clara, postingan tersebut merugikan dirinya.

”Clara merasa difitnah karena kan postingan itu dilihat banyak orang. Tulisannya penipu gitu, Clara ya kaget,” kata dia menimpali.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo, saat dikonfirmasi terkait aduan ini mengaku masih menindaklanjuti perihal surat aduan tersebut.

”Di kami (Reskrim, red) surat belum turun. Nanti akan segera kami cek,” ujarnya singkat.

  • Bagikan