Drama Hits “Taxi Driver” Dirumorkan Tengah dalam Diskusi Penggarapan Season 2

  • Bagikan
Poster drama korea Taxi Driver. Kabarnya SBS tengah merencanakan untuk penggarapan season 2. (Foto: via Asian Wiki) drama korea tugu jatim
Poster drama korea Taxi Driver. Kabarnya SBS tengah merencanakan untuk penggarapan season 2. (Foto: via Asian Wiki)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Wah, ada kabar gembira untuk para pecinta drama korea! Seri berjudul ‘Taxi Driver’ yang dibintangi oleh aktor papan atas Korea Selatan, seperti Lee Je Hoon, Lee Som, Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, dan sebagainya dikabarkan tengah dalam diskusi penggarapan musim kedua.

Perwakilan rumah produksi SBS menyebutkan bahwa Taxi Driver ditargetkan tayang pada 2022. Saat ini, tim sedang menghubungi para aktor yang tampil di musim pertama.

“Kami sedang mendiskusikan timeline dan jadwal penggarapan Taxi Driver. Namun, sejauh ini masih belum ada hasil spesifik yang dapat dikonfirmasi.” terang SBS seperti dilansir dari Koreaboo.

Seri 16 episode ini mendapat rating tinggi selama penayangan musim pertama pada 9 April hingga 29 Mei 2021 lalu. Di akhir penayangannya, Taxi Driver berhasil menembus rating 16%. Tak hanya rating tinggi, Taxi Driver juga mendapatkan komentar positif dari penonton.

Seri yang diadaptasi dari Webcomic yang berjudul “Mobeomtaxi” tersebut berkisah tentang perusahaan taksi yang dinamai Rainbow Taxi. Bukan hanya sekadar perusahaan taksi biasa, Rainbow Taxi melayani jasa pembalasan dendam. Para klien Rainbow Taxi merupakan orang-orang yang memiliki krisis kepercayaan terhadap hukum yang berlaku. Aksi yang ditayangkan pada seri tersebut tidak ayal membuat para penonton tegang sekaligus sedih akan jalan ceritanya.

Pada 29 Mei lalu, pemeran utama Taxi Driver, Lee Je Hoon juga mengungkapkan harapannya mengenai pembuatan musim kedua.

“Saya rasa, akan jauh lebih berarti jika Taxi Driver menceritakan kasus-kasus yang belum terselesaikan di masa lalu. 16 episode terasa cukup singkat untuk cerita yang kompleks,” ungkapnya.

Aktor Chungmuro tersebut juga menyebutkan bahwa akhir cerita yang disuguhkan pada episode terakhir sudah sangat ideal. Banyak penonton yang semakin penasaran dengan kelanjutan aksi Rainbow Taxi.

“Jika ada musim kedua, mungkin dapat mengangkat cerita bagaimana Rainbow Taxi bisa membantu menyelesaikan kasus atas nama keadilan dengan bantuan pihak berwajib,” imbuh aktor kelahiran 1984 tersebut.

Bahkan, rumor penggarapan musim kedua seri ini mendapat respon positif dari warganet. “Ya Tuhan, ini benar-benar berita yang menggembirakan,” tulis seorang penggemar di kolom komentar laman Allkpop.com. “Yes! Tolong beri love-line!” tulis penggemar lainnya.

Sudah tidak sabar menyaksikan keseruan aksi kru Rainbow Taxi di season 2, K-drama lovers? Nantikan tanggal mainnya!

  • Bagikan