Dukacita Bintang Sepak Bola Dunia untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

bintang sepak bola tugu jatim
Sergio Ramos. Foto: Twitter @SergioRamos

Tugujatim.idTragedi Kanjuruhan menjadi tragedi sepak bola dunia yang merenggut banyak nyawa. Hingga kini, empati mengalir deras dan ucapan belasungkawa ramai disampaikan oleh beberapa bintang  sepak bola dunia. Seperti dilakukan Sergio Ramos, Mesut Ozil, hingga pemain legenda Manchester United, Wayne Rooney juga turut berdukacita.

“Turut berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa di Malang, Indonesia.
Saya berdoa untuk para korban semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi Tuhan,” tulis Mesut Ozil, di akun Twitternya.

Ucapan dukacita Mesut Ozil. Foto: tangkapan layar Twitter @M10

“Menyayat hati. Pikiran kami bersama para korban dan keluarga mereka,” tulis Sergio Ramos dalam akun Twitter resminya.

Ucapan dukacita Sergio Ramos. Foto: tangkapan layar Twitter @SergioRamos

“Miris mendengar kejadian di Stadion Kanjuruhan di Indonesia tadi malam. Berita mengejutkan. Pikiran bersama semua keluarga dan teman dan semua orang yang terpengaruh,” tulis mantan bintang Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney, lewat akun Twitternya.

Ucapan dukacita Wayne Rooney. Foto: tangkapan layar Twitter @WayneRooney

Presiden FIFA, Gianni Infantino juga turut angkat bicara. Dia menyebut bahwa tragedi Kanjuruhan menjadi hari gelap bagi sepak bola dunia. “Dunia sepak bola sedang shock menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia pada akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan,” katanya, dikutip dari situs resmi FIFA.