Erigo Store, Brand Lokal Depok Gaet Influencer di Pagelaran New York Fashion Week

Erigo Store, Brand Lokal Depok Gaet Influencer di Pagelaran New York Fashion Week

  • Bagikan
Muhammad Sadad saat berada di acara New York Fashion Week, di belakangnya tampak billboad Times Square New York di mana merek Erigo Store terpasang dengan slide warna merah/tugu jatim
Muhammad Sadad saat berada di acara New York Fashion Week, di belakangnya tampak billboad Times Square New York di mana merek Erigo Store terpasang dengan slide warna merah. (Foto: SC Instagram @sadadd)

Tugujatim.idErigo Store, brand lokal dari di Depok yang belakangan ini cukup membanggakan publik Indonesia. Pasalnya, brand fesyen ini berhasil menembus pasar internasional setelah namanya terpampang di iklan Billboard Times Square New York, Amerika Serikat belum lama ini. Hal ini sekaligus menjadi brand lokal yang mewakili Indonesia di gelaran fashion week akbar tersebut.

Billboard Times Square sendiri merupakan iklan digital yang ada di New York, dengan tarif yang tidak main-main. Dilansir dari investopedia.com biaya yang perlu dikeluarkan untuk membeli ruang iklan di space tersebut adalah sekitar 1,1 hingga 4 juta dolar Amerika per tahun, atau sekitar Rp 15 hingga Rp 57 miliar.

Sedangkan biaya billboard Times Square untuk sehari saja bisa mulai dari harga 5000 hingga lebih dari 50.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 72 juta hingga Rp 724 juta. Tentu saja ini harga yang sama sekali tidak murah.

Menariknya, Erigo Store bahkan berkali-kali tampil mempromosikan diri pada billboard tersebut. Untuk itu, tak heran bila Mentri Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno saja mendukung  lokal brand kebanggan Indonesia satu itu.

Dilansir dari Instagram sang owner Muhammad Sadad (@sadadd) pada Sabtu (24/08/2021) lalu, dia  merasa sangat bangga sekali karena bisa membawa brand lokal di lokasi yang diimpikan boleh banyak brand tidak hanya Indonesia bahkan dunia.

Eee..Ya bangga sekali lah khususnya aku bisa bawa brand Indonesia punya exposure di New York, Times Square dan mudah – mudahan tidak menjadi momen sesaat gitu. Gua akan berjanji sepenuh tenaga akan coba capture market  dan mencoba masuk market yang ada di sini. Buat customer yang ada di Indonesia gua mau ngucapin terimakasih karena udah mensuport kita dan bisa sampai di titik ini,” ujarnya.

Sementara itu, dilansir dari momsmoney.id beberapa nama besar influencer seperti Arif Muhammad, Gading Martin, Denny Sumargo dan Oemar Daniel akan menjadi muse pakaian Erigo pada New York Fashion Week tersebut.

Tak hanya itu, ada pula si cantik Luna Maya, Alika Islamadina, Enzy Storia, Rachel Vennya hingga Febbby Rastanti terdengar akan menjadi salah satu influencer yang diundang menjadi modelnya.

Penulis: Aulia Hesti ShofaniEditor: Herlianto. A
  • Bagikan