Fall Guys Season 2: Tanggal Peluncuran Satellite Scramble hingga Kostum Season Pass Terungkap

fall guys tugu jatim
Falls Guys sekarang gratis untuk dimainkan dan akan memperluas ke kosmos dengan level dan kosmetik bertema luar angkasa baru season 2. Foto: YouTube Channel Fall Guys TV

Tugujatim.id – Fall Guys Mediatonic sekarang gratis untuk dimainkan. Setelah mencapai 20 juta pemain dan setelah dibuat lebih mudah diakses, game ini sekarang telah mengungkapkan tentang musim berikutnya.

Party game adalah salah satu dari banyak judul layanan yang tersedia saat ini, berkembang pesat dengan menggunakan “seasons” untuk menandai peluncuran konten berikutnya, berurusan dengan kosmetik baru, tahapan, tantangan, dan banyak lagi. Ini berarti pemain memiliki banyak konten baru yang dinanti-nantikan oleh kacang favorit mereka.

Season 2 Fall Guys berjudul “Satellite Scramble” akan diluncurkan pada tanggal 15 September 2022. Selama acara, pemain bisa mendapatkan poin menuju Season Pass dengan hadiah gratis dan premium yang serupa dengan season lalu. Ada lebih dari 100 level barang untuk diperoleh pemain dari pola kosmetik, warna, dan mata uang dalam game Show-Bucks. Ada juga kostum baru yang tersedia untuk dibuka di bagian Season Pass yang sesuai dengan tema seperti Spock Star Trek, Xenomorph Aliens, dan bahkan Vocaloid Hatsune Miku.

fall guys tugu jatim
Satellite Scramble. Foto: YouTube Channel Fall Guys TV

Selain Season Pass yang baru, penggemar Fall Guys akan diberikan acara baru untuk dimainkan, mirip dengan acara kolaborasi Sonic’s Adventure yang menampilkan skin Sonic the Hedgehog. Dalam “Penjelajah Satelit”, pemain harus melewati level unik yang dibuat untuk season 2 untuk memperbaiki satelit yang rusak. Saat penggemar bermain, mereka akan mendapatkan poin untuk membuka hadiah seperti julukan “Space Bean” dan item ransel satelit khusus.

Level baru yang dibawa ke permainan saat musim pertama Fall Guys berakhir adalah panggung bertema luar angkasa seperti Tip Toe Finale yang menampilkan empat regu pemain yang melihat siapa yang dapat menemukan jalan rahasia mereka paling cepat untuk menang.

Level baru lainnya, Hyperdrive Heroes, melihat para penggemar perlu menghindari rintangan untuk tetap berada di hoverboard besar menuju garis finish. Putaran baru lainnya termasuk Starchart, Pixel Painters, Cosmic Highway, Hex-a-terrestrial, Space Race, dan Frantic Factory.

Jika penggemar menganggap season 2 terdengar menarik, maka mereka akan senang mendengar bahwa mereka tidak perlu menunggu lebih lama untuk mengalaminya. Menurut blog resmi Fall Guys yang dijalankan oleh Mediatonic, pembaruan juga akan datang dengan perbaikan bug, peningkatan, dan fitur baru lainnya.

Salah satu peningkatan ini mungkin tidak seperti musim pertama, di mana Season Pass adalah satu jalur dengan pembukaan kunci premium, mungkin ada pass terpisah dimulai dengan Season 2 yang merupakan kritik yang keluar ketika Fall Guys awalnya gratis untuk dimainkan.

Blog resminya juga memberikan kejutan yang hanya akan terungkap setelah Satellite Scramble diluncurkan sepenuhnya. Tampaknya para penggemar perlu memperhatikan lebih banyak berita menyenangkan yang akan segera hadir.

Fall Guys sekarang tersedia di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.