Film Dokumenter Madonna "Madame X" akan Segera Tayang di Paramount+ - Tugujatim.id

Film Dokumenter Madonna “Madame X” akan Segera Tayang di Paramount+

  • Bagikan
Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Madonna. (Foto: Instagram/@madonna)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Madonna mengumumkan sebuah film dokumenter konser terbarunya yang menceritakan tur Madame X-nya. Film yang juga berjudul Madame X ini bisa disaksikan oleh para penggemarnya mulai 8 Oktober 2021 melalui Paramount+. Madonna telah membagikan teaser film Madame X pada 15 Juli 2021 lalu.

Film ini disutradarai oleh Ricardo Gomes. Madame X menampilkan klip di balik layar aksi Maddonna selama tur album itu pada tahun 2019 dan 2020. Selain itu, akan ada cuplikan 48 pemain di atas panggung termasuk anak-anak Madonna, musisi dan penari dari seluruh dunia, dan Orquestra Batukadeiras.

Dilansir dari MTV News, film ini diambil di sebuah konser di Lisbon, Portugal, saat Madonna mewujudkan pesona Madame X-nya, seorang agen rahasia yang mendunia. Madonna memposting videonya merokok sambil memegang segelas anggur, dan terlihat menggerakkan bibirnya mengucapkan “Killers Who Are Partying”, sebuah lagu dari album Madame X di tahun 2019, di Instagram pribadinya empat hari sebelum pengumuman perilisan film ini.

Selain itu, akan ada juga cuplikan “khusus” ketika Madonna mengalami cidera pinggul dan lutut yang memaksanya untuk membatalkan beberapa turnya di Amerika Serikat, Inggris, dan Portugal. Hal ini ternyata menjadi akhir dari seluruh turnya. Tur diakhiri tiga hari lebih cepat dan juga bertepatan dengan larangan berkumpul karena penyebaran Covid-19. Untungnya, Queen of Pop ini telah pulih spenuhnya dan baru-baru ini sudah kembali dalam pertunjukan kejutan untuk pertunjukan New York’s Pride di Boom Boom Room.

Album Madame X dirilis pada tahun 2019 lalu. Tur aslinya dibuat dan disutradari oleh tim yang dpimpin langsung oleh Madonna, termasuk Jamie King sebagai produser kreatif dan Megan lawson sebagai co-director dan koreografer utama. Ide kreatif dan koreografi tambahan diberikan oleh Damien Jalet, dengan coustume design oleh Eyob Yohannes, arahan musik oleh Kevin Antunes, dan desain set oleh Ric Lipson.

Setelah dirilis pada 14 Juni 2019, Madame X memulai debutnya di No. 1 di Billboard 200 AS dengan penjualan setara dengan 95.000 unit album, dan Madonna juga menduduki puncak tangga lagu Artist 100 untuk pertama kalinya sejak tangga lagu itu diluncurkan pada tahun 2014. Madame X kemudian menjadi album No.1 kesembilan Madonna di AS.

Jika Anda melewatkan tur dari Queen of Pop satu ini, Anda hanya perlu menunggu hingga 8 Oktober untuk streaming di Paramaount+.

  • Bagikan