Guns N' Roses Rilis Lagu Baru, Usai 13 Tahun Mandek

Guns N’ Roses Rilis Lagu Baru, Usai 13 Tahun Mandek

  • Bagikan
Axl Rose dan Slash ketika Guns N' Rose tampil di Austin City Limits Music Festival di Austin, Texas, pada 4 Oktober 2019/tugu jatim
Axl Rose dan Slash ketika Guns N' Rose tampil di Austin City Limits Music Festival di Austin, Texas, pada 4 Oktober 2019. (Foto: SS Harris/Shutterstock)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Para penggemar band musik hard rock dari Amerika Serikat, Guns N’ Roses akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, band yang berdiri sejak 1984 tersebut resmi merilis lagu terbarunya berjudul Absurds.

Absurd merupakan rilisan pertama dari band yang digawangi oleh Axl Rose tersebut usai tahun 2008 merilis lagu terakhirnya berjudul Chinese Democracy.

Sebenarnya, lagu yang rampung beberapa waktu lalu ini merupakan versi terbaru dari lagu Silkworms yang belum pernah dirilis secara resmi sebelumnya.

Melansir dari Rolling Stone, hal ini diketahui ketika Guns N’ Roses tampil di Fenway Park Boston pada Minggu lalu (3/8/2021).

“Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar ini dengan nama lain, tetapi ini benar-benar tidak masuk akal untuk mencobanya,” canda Axl Rose dalam acara tersebut ketika memperkenalkan Absurd.

Bahkan usai menyanyikan lagu barunya itu, Axl Rose masih sempat menggoda para penggemarnya.

“Lihat? Saya tidak pernah kehabisan lagu-lagu cinta,” gurau Rose.

“Itu tadi menyenangkan. Jadi Anda mendengarnya di sini dulu, lagu baru Guns N’ Roses.” Lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, kini Guns N’ Roses sedang melaksanakan tur Amerika Utara yang berakhir pada awal Oktober mendatang. Sedangkan rencana tur Australia dan Selandia Baru telah dijadwalkan pada musim gugur ini dan band ini akan berangkat ke Eropa pada musim panas 2022 mendatang.

  • Bagikan