Halsey Umumkan Kelahiran Anak Pertama, BTS Ucapkan Selamat - Tugujatim.id

Halsey Umumkan Kelahiran Anak Pertama, BTS Ucapkan Selamat

  • Bagikan
Halsey membagikan potret pertama setelah putranya dengan Alev Aydin lahir pada rabu lalu. (Foto: Instagram/@iamhalsey)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Halsey, beserta kekasihnya Alev Aydin, membagikan potret kebahagiaan atas kelahiran putra pertama mereka bernama Ender Ridley Aydin pada Selasa (20/7/2021).

Penyanyi bernama lengkap Ashley Nicolette Frangipane tersebut itupun mengucapkan  syukur atas kelahiran putranya tersebut.

“Syukur. Untuk kelahiran yang paling ‘langka’ dan euforia. Didukung oleh cinta,” tulis pelantun lagu ‘Bad At Love’ ini melalui akun Instagram resminya, @iamhalsey.

Halsey beserta sang kekasih juga menambahkan jika putranya telah lahir ke dunia pada hari Rabu (14/7/2021) lalu.

BTS Ucapkan Selamat pada Halsey

Menanggapi kelahiran tersebut, berbagai ucapan selamat pun diberikan oleh musisi dunia. Salah satunya yakni, boy group asal Korea Selatan, BTS. Mereka mengucapkan selamat kepada Halsey dan Alev Aydin yang mengumumkan kehamilan pada Januari lalu ini.

“@halsey Congratulations! (selamat, red),” ujar BTS yang pernah berkolaborasi bersama dengan Halsey di lagu ‘Boy With Luv” melalui Twitter resmi mereka @BTS_twt.

Melansir dari The Cut, kehamilan Halsey memang bagaikan keajaiban. Dua tahun yang lalu wanita berusia 26 tahun ini memutuskan untuk membekukan sel telurnya demi memastikan kesuburannya.

Sayangnya, penyanyi ini harus berjuang melawan endometriosis yang merupakan sebuah kondisi medis dimana dirinya mengalami keguguran beberapa kali. Sehingga Halsey berusaha keras untuk bisa hamil Ender Ridley Aydin.

Kehamilan Halsey sangat berpengaruh di kehidupannya terbukti dengan album keempatnya ‘If I Can’t Have Love, I Want Power’ yang akan keluar pada 27 Agustus mendatang dikabarkan akan menjadi album penggambaran Halsey mengenai kegembiraan dan kengerian kehamilan dan persalinan.

  • Bagikan