Harry Styles dan Olivia Wilde ‘Terciduk’ Liburan Bersama di Italia

  • Bagikan
Harry Styles dan Olivia Wilde. Kedunya terlihat berlibur bersama di Italia. (Foto: via Teen Vogue)
Harry Styles dan Olivia Wilde. Kedunya terlihat berlibur bersama di Italia. (Foto: via Teen Vogue)

ITALIA, Tugujatim.id – Usai menyelesaikan syuting film ‘My Policeman’ di London, Harry Styles tertangkap kamera sedang berlibur di Tuscany, Italia bersama Olivia Wilde.

Pasangan ini terlihat sangat mesra dalam sebuah foto yang diambil oleh penggemarnya ketika keduanya sedang berjalan sambil berpelukan di Porto Ercole.

“Harry terlihat sedang beristirahat di pantai di Porto Ercole setelah dia selesai syuting My Policeman di London,” ungkap seorang sumber dilansir Page Six, Rabu (30/6/2021).

Pelantun lagu ‘Watermelon Sugar’ ini diketahui berada di Italia terlebih dahulu. Hal ini dikabarkan usai Harry Styles terlihat berada di Pantai Venice sendirian pada Jumat (2/7/2021) lalu.

Sebelum bergabung dengan Harry Styles di Italia, aktris berusia 37 tahun ini sempat menghabiskan waktu bersama dengan kedua anaknya Otis dan Daisy yang menetap bersama sang ayah Jason Sudeikis di London.

“Olivia tinggal bersama anak-anaknya, lalu dia terbang ke Porto Ercole untuk bergabung dengan Harry,” ungkap seorang sumber.

Hubungan antara keduanya mulai terendus media sejak enam bulan lalu usai pertemuan keduanya di lokasi syuting film thriller psikologis yang segera tayang, “Don’t Worry Darling,” yang disutradarai oleh Olivia Wilde sendiri.

Meskipun perbedaan usia yang mencapai 10 tahun ini rupanya tak menyurutkan keseriusan hubungan keduanya. Terbukti pada Februari lalu, terlihat Wilde memindahkan barangnya ke tempat tinggal mantan personel One Direction ini.

Namun hingga kini, keduanya memilih untuk menutupi status hubungan mereka dan tidak mengungkapkan secara langsung ke media.

  • Bagikan