Hilang 3 Hari, Warga Ngasem Bojonegoro Ditemukan Jadi Mayat hingga Membusuk di Pinggir Sungai - Tugujatim.id

Hilang 3 Hari, Warga Ngasem Bojonegoro Ditemukan Jadi Mayat hingga Membusuk di Pinggir Sungai

  • Bagikan
Mayat. (Foto: Polsek Ngasem/Tugu Jatim)
Mayat yang ditemukan warga di pinggir sungai Desa Tengger, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (17/05/2022), dibawa petugas bersama warga untuk dievakuasi. (Foto: Polsek Ngasem)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Warga Desa Tengger, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di pinggir sungai desa setempat pada Selasa (17/05/2022). Mayat itu awalnya ditemukan Hariyanto, seorang warga yang sedang mencari ikan di sungai.

Dia melihat mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir sungai. Hariyanto kemudian memanggil warga sekitar untuk melihat kondisi korban.

“Saksi mengetahui mayat laki-laki di pinggir sungai dalam keadaan sudah membusuk,” ujar Kapolsek Ngasem Iptu Karyoto saat dikonfirmasi Tugu Jatim pada Selasa (17/05/2022).

Melihat kejadian ini, para saksi kemudian melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Ngasem untuk segera dievakuasi. Iptu Karyoto menyampaikan, korban adalah Saekun, 61, warga Desa Tengger, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, yang telah dinyatakan hilang beberapa hari sebelum ditemukan menjadi mayat.

Mayat. (Foto: Polsek Ngasem/Tugu Jatim)
Proses evakuasi mayat pada Selasa (17/05/2022). (Foto: Polsek Ngasem)

“Korban tidak pulang ke rumah 3 hari yang lalu,” ujar Iptu Karyoto.

Polsek Ngasem yang berkoordinasi dengan Puskesmas Ngasem dan tim INAFIS Polres Bojonegoro melakukan visum luar terhadap korban. Pihak kepolisian menduga korban terpeleset sehingga meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara itu, keluarga korban menolak otopsi dan telah mengiklaskan kematian korban. Mereka kemudian membawa korban pulang ke rumah dan segera dimakamkan.

“Setelah dilakukan visum luar, korban langsung dimakamkan oleh keluarga,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan