iKON Sabet Tangga Lagu iTunes Internasional dengan Single “Why Why Why”

  • Bagikan
Poster iKON dari Single “Why Why Why” (Foto : Instagram/@withikonic) tangga lagu itunes tugu jatim
Poster iKON dari Single “Why Why Why” (Foto : Instagram/@withikonic)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Setelah satu tahun tidak merilis lagu baru, boy band asal Korea Selatan, iKON, pada 3 Maret 2021 akhirnya kembali merilis single baru. Single bertajuk “Why Why Why” yang mereka rilis beserta musik video (MV) itu pun langsung menduduki peringkat pertama tangga lagu versi iTunes.

Melansir dari Soompi, single terbaru iKON tidak hanya menduduki peringkat tinggi tangga lagu di tangga musik realtime Korea Selatan, tetapi juga berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Pada Kamis (4/3/2021) pukul 09:05 KST, single iKON “Why Why Why” mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes pada 10 negara berbeda seperti Thailand, Indonesia, Peru, Arab Saudi, Malysia, Qatar, Vietnam, dan Filipina.

Dalam single terbaru kali ini salah satu anggota yakni Bobby berpartisipasi dalam komposisi dan lirik lagu tersebut bersama dengan LP, CHOICE37, Sonny, dan LIL G. Lirik lagu “Why Why Why” juga memiliki makna yang dalam yakni mengungkapkan rasa penyesalan dan kesedihan setelah berakhirnya sebuah hubungan.

“(Lagu, red) Ini berbicara sepasang kekasih yang putus. Itu adalah lagu sedih setelah menerima perpisahan dengan terus bertanya pada diri sendiri dan pasangan Anda, karena Anda tidak dapat memahami alasan mengapa Anda berpisah. Semua anggota berusaha keras untuk dapat menyampaikan emosi yang terkandung dalam lirik,” ungkap Donghyuk seperti dilansir Soompi.

Anggota iKON juga menyebutkan bahwa mereka sangat senang dalam comeback kali ini karena dapat menunjukkan sisi lain dari iKON. Dan juga sangat rindu kepada iKONICs (nama fandom) dan berjanji akan terus beerja keras melalui penampilan dan aktivitas yang baik. (Wangsit Galuh Candra Kirana/gg)

  • Bagikan