Ingin Cepat Dapat Jodoh? Simak Ini ya...

Ingin Cepat Dapat Jodoh? Simak Ini ya…

  • Bagikan
Ilustrasi foto: Pixabay/Tugu Jatim
Ilustrasi foto: Pixabay/Tugu Jatim

TUBAN, Tugujatim.id – Anda merasa sulit mendapatkan jodoh? Atau sudah nunggu jodoh, tapi nggak datang-datang juga. Banyak orang yang merasa kesulitan untuk menemukan jodohnya. Bahkan, terkadang muncul keraguan atau ketidakpercayaan dari diri seseorang atau bisa jadi ada masalah ekonomi maupun faktor lain yang menghambat datangnya jodoh.

Barangkali bacaan doa-doa yang Tugu Jatim rangkum ini bisa mempermudah jodoh Anda datang tanpa diduga-duga. Simak yuk…

1. Membaca Ya Lathif Sebanyak 10 Ribu Kali

Selain ikhtiar mencari jodoh, Anda juga perlu melakukan usaha lain untuk menemukan jodoh. Salah satunya dengan membaca ya lathif sebanyak 10 ribu kali. Banyak orang yang sudah mengamalkan ini dan berhasil menemukan jodohnya. Barangkali next Anda ya guys…

2. Membaca Surat Yasin

Surat Yasin dipercaya memiliki keberkahan yang tak terhingga. Dengan rajin membaca surat yasin, insya Allah membantu Anda mempercepat menikah dan mendapatkan jodoh yang terbaik ya. Jangan lupa sering-sering baca ya, barangkali jodoh langsung datang untuk menghalalkan Anda.

3. Membaca Surat Maryam

Membaca surat maryam setiap selesai salat sehari sekali (cara ini khusus untuk anak perempuan dan ibunya). Mudah-mudahan Tuhan segera mempertemukan jodoh Anda hingga ke pelaminan…

4. Membaca Salawat dan Sering Menyebut Nama Allah

Untuk menemukan jodoh, Anda bisa membaca salawat 11 kali, dilanjutkan menyebut nama Allah sebanyak 313 kali, dan diakhiri dengan membaca salawat lagi sebanyak 11 kali. Lakukan bacaan tersebut setiap selesai salat selama 41 hari tanpa jeda.

5. Doa agar Dapat Jodoh untuk Laki-Laki

Anda kamu laki-laki juga dapat memanjatkan doa agar cepat mendapatkan jodoh yang diinginkan. Untuk laki-laki, inilah doa agar bisa mendapatkan istri terbaik sebagai pendamping hidup.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: “Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”.

6. Doa agar Dapat Jodoh untuk Perempuan

Sementara untuk perempuan, inilah doa yang dapat Anda panjatkan supaya mendapatkan laki-laki saleh dan menjadi imam terbaik dalam rumah tanggamu kelak.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: “Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”. (Mochamad Abdurrochim/ln)

  • Bagikan