Ingin Mengenal Pasangan Dilihat dari Golongan Darahnya? - Tugujatim.id

Ingin Mengenal Pasangan Dilihat dari Golongan Darahnya?

  • Bagikan
Ilustrasi jatuh cinta: (Foto: Pexels/Tugu Jatim)
Ilustrasi jatuh cinta: (Foto: Pexels/Tugu Jatim)

Tugujatim.id – Kisah asmara seseorang bisa dilihat dari golongan darahnya? Nah, gaes…jika kita membicarakan mengenai asmara dan percintaan, pasti tak akan ada habisnya.

Dalam percintaan, seseorang akan memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda dengan pasangannya. Dan hal itu bisa Anda lihat dari golongan darahnya.

Pemilik golongan darah tertentu akan menunjukkan sifatnya yang bisa dibilang nekat saat sedang jatuh cinta terhadap seseorang. Berikut Tugu Jatim telah merangkum mengenai cara orang jatuh cinta menurut golongan darahnya. Yuk simak penjelasannya.

Golongan Darah A

Banyak orang mengenal pemilik golongan darah ini sebagai seseorang yang cuek, tapi di balik sikapnya tersebut, mereka sangat mencintai dan menyayangi pasangannya. Bahkan, mereka tak ragu untuk memperlihatkan sifat “gilanya” demi menunjukkan perasaannya. Pemilik golongan darah ini juga akan menjadi pribadi yang setia saat sedang jatuh cinta.

Golongan Darah B

Dalam hal percintaan, golongan darah B sangat terbuka dan pemberani. Mereka juga mudah akrab dengan orang baru sehingga mudah untuk mencari informasi. Misalnya ketika mereka jatuh cinta, pasti akan mencari tahu segala hal tentang seseorang yang disukai. Ketika sedang mabuk asmara, mereka akan memperlakukan pasangannya dengan spesial. Uhh so sweet banget ya…

Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah ini sangat sering berimajinasi. Mereka terkenal sebagai sosok yang kurang romantis. Namun, saat sedang jatuh cinta, mereka akan sangat tenang untuk mengambil segala keputusan dan tidak tergesa-gesa. Hal tersebut dilakukan pemilik darah AB karena lebih menyukai hubungan yang mengalir sesuai alurnya, seperti dalam sinetron. Ups…

Golongan Darah O

Pemilik golongan darah O akan bertindak impulsif atau sesuai dengan instingnya. Bahkan, mereka sering kehilangan “akal sehat” saat sedang jatuh cinta. Dari tindakannya tersebut, dia juga berani menerima konsekuensi yang harus diterima. Namun, pemilik golongan darah O ternyata akan malu-malu memperlihatkan perasaannya. Hal itu dikarenakan jiwa kompetitif yang dimiliki membuatnya sangat takut jika dinilai jelek atau lebih rendah dari pasangannya. (Mila Arinda/ln)

  • Bagikan