Jelang Comeback, NCT DREAM Rilis Konten ala Pegawai Kafe - Tugujatim.id

Jelang Comeback, NCT DREAM Rilis Konten ala Pegawai Kafe

  • Bagikan
NCT DREAM untuk konten “Cafe 7 DREAM”. (Foto: YouTube/NCT DREAM)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Boy group asal Korea Selatan, NCT DREAM, berikan hadiah kepada penggemar dalam rangka persiapan comeback mendatang. NCT DREAM, Kamis (1/4/2021) ini tepat pukul 00.00 KST (Korea Standard Time) mengunggah konten video  “Cafe 7 DREAM” melalui berbagai platform resmi mereka.

Konten “Cafe 7 DREAM” mengusung alur cerita dengan latar kafe dengan ketujuh anggota NCT DREAM sendiri yang menjadi pegawai kafe tersebut.

Seolah benar-benar menjalankan “Cafe 7 DREAM” secara nyata, akun Instagram NCT DREAM juga diubah menjadi akun untuk mempromosikan kafe tersebut dengan berisikan foto yang menunjukkan profesi masing-masing dari ketujuh anggota seperti JAEMIN dan JENO sebagai barista, MARK dan HAECHAN sebagai pembuat roti, RENJUN sebagai desainer, CHENLE sebagai manajer, dan JISUNG sebagai peneliti.

Dilansir dari Naver, NCT DREAM akan mengunggah berbagai episode beragam untuk konten “Cafe 7 DREAM” melalui akun Instagram resmi mereka (@nct_dream) sejak tanggal 01 hingga 05 April 2021 ke depan.

Sebelumnya pada Rabu (24/03/2021), SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT DREAM telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menyiapkan album untuk comeback pada bulan April ini. Selain itu, MARK akan kembali beraktivitas untuk pertama kali secara resmi bersama keenam anggota NCT DREAM lainnya dalam comeback kali ini sejak perilisan “We Go Up” pada tahun 2018 silam. (Nadia Salma A/gg)

  • Bagikan