Jelang ‘Derby Manchester’, Solskjaer: Cavani dan Martial Sudah Kembali ke Lapangan

  • Bagikan
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: manutd.com) MU vs Man City, derby manchester
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: manutd.com)

INGGRIS, Tugujatim.id –  Jelang big match derbi Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City, Minggu (13/12/2020) dini hari nanti, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Edinson Cavani dan Anthony Martial siap meruput.

“Anthony (Cavani) dan Edinson (Martial) telah berada di lapangan hari ini. Tapi, saya tidak yakin apakah dia berhasil. Selain itu, kami memiliki beberapa hari pemulihan dan kami harus siap,” kata Solskjaer sebelum memulai konferensi pers pada Sabtu (11/13).

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Baca Juga: Mengenal Gerry Yo, Desainer Masker Glamor Asal Malang yang Mendunia

Selain itu, Solskjaer akan memanfaatkan laga Derby Manchester ini dengan baik agar memetik 3 poin. Mengingat, posisi Manchester City dan Manchester United hanya terpaut 1 poin di klasemen Liga Inggris.

“Tentu saja, kami harus menyajikan peluang sempurna untuk menanggapi tersingkirnya di tengah pekan Liga Champion. Untuk saat ini, kami unggul 1 poin di atas tim asuhan Guardiola di klasemen Liga Inggris,” tutur manager Manchester United tersebut di tengah konferensi pers.

Solskjaer juga menginformasikan mengenai Fred yang sudah kembali dari skorsing Eropa pada pertengahan pekan melawan RB Leipzig, bersamaan dengab kartu merahnya saat melawan PSG.

“Namun, dia juga diistirahatkan untuk pertandingan Liga Inggris terakhir kami, kemenangan 3-1 dari West Ham United,” tambah Solskjaer dikutip dari laman resmi Manchester United pasa Sabtu (11/12).

Baca Juga: Herry Rasio, Master Aquascape Kelas Dunia Asal Malang

Di sisi lain, angin segar mulai berhembus saat Solskjaer mengumumkan bahwa Cavani dan Martial sudah mulai aktif di lapangan yang sebelumnya tidak dapat ikut terbang ke Jerman. Luke Shaw juga sudah berpotensi kembali bermain.

“Untuk Luke Shaw dapat membuat penampilan pertamanya sejak mengalami masalah hamstring saat melawan Everton, ketika bermain 1 jam pertama di Red Bull Arena,” pungkas Solskjaer.

Sebagai informasi, Guardiola menyarankan striker Manchester City, Sergio Aguero, untuk tidak tampil pada pertandingan ini, setelah cedera pergelangan kaki yang dialaminya tempo waktu. (Rangga Aji/gg)

  • Bagikan