JYP Entertainment Tepis Soal Tuduhan Bullying yang Dilakukan Lia ITZY - Tugujatim.id

JYP Entertainment Tepis Soal Tuduhan Bullying yang Dilakukan Lia ITZY

  • Bagikan
Lia ITZY yang dituduh melakukan kasus perundungan atau bullying. (Foto: Instagram/lia.itzy)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – JYP Entertainment, agensi yang menaungi girl group ITZY angkat bicara sekaligus menepis atas tuduhan isu bullying atau perundungan yang dilakukan oleh Lia ITZY semasa sekolah.

Melansir dari soompi.com, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait isu bullying yang dilakukan oleh Lia ITZY semasa sekolah. Dalam statement yang diberikan JYP Entertainment menyebutkan bahwa perusahaan sedang menyelediki kasus yang sedang terjadi dan akan menggugat penulis postingan karena menyebarkan rumor yang tidak benar dan mencemarkan nama baik. (25/02/2021).

“Ini adalah kasus yang mana kami menggugat penulis unggahan tahun lalu karena pencemaran nama baik dengan menyebarkan rumor palsu,” tulis JYP Entertainment, dikutip dari Soompi.

Seperti diketahui, isu bullying saat ini sedang gempar di kalangan selebriti di Korea Selatan. Terdapat beberapa artis yang terseret dalam kasus bullying ini, seperti Mingyu dari SEVENTEEN, Park Hye-Soo, Hyunjin STRAY KIDS, dan juga Lia ITZY.

Sebagai informasi, pada 24 Februari 2021, seseorang memposting di forum online dan mengaku sebagai korban kekerasan yang dilakukan oleh “idola wanita kelahiran tahun 2000 dan memiliki bahu lurus” di sekolah menengah.

Hal tersebut dipicu oleh perundungan yang dialami korban A. Dan A mendengar bahwa pelaku yang merundungnya akan memulai debutnya di bawah agensi besar. (Wangsit Galuh Candra Kirana/gg)

  • Bagikan