Kang Daniel akan Keluarkan Album Baru “Yellow”, Rilis April Mendatang

  • Bagikan
Kang Daniel yang akan comeback dengan album terbarunya “Yellow” (Foto: Twitter/@konnect_danielk)
Kang Daniel yang akan comeback dengan album terbarunya “Yellow” (Foto: Twitter/@konnect_danielk)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Penyanyi solo asal Korea Selatan, Kang Daniel bakal comeback dengan album terbarunya “YELLOW” pada April mendatang. Gambar sampul dirilis di media sosial resmi agensi Kang Daniel pada tengah malam pada tanggal 22 Maret 2021.

Kang Daniel merupakan salah satu mantan anggota dari boy group Wanna One. Kang Daniel saat ini berada di bawah naungan agensi yang ia dirikan sendiri dengan nama Konnect Entertainment dan pria kelahiran Busan itu menjabat sebagai CEO.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Kang Daniel memulai debut solo pada 25 Juli 2019 melalui extended play yang bertajuk ”Color On Me” dengan title track “What Are You Up To”. Dan juga pada Maret 2020 lalu comeback dengan extended play yang bertajuk “Cyan” dengan single utamanya “2U”.

Sampul foto album terbaru Kang Daniel “Yellow” (Foto : Twitter/@konnect_danielk)
Sampul foto album terbaru Kang Daniel “Yellow” (Foto : Twitter/@konnect_danielk)

Pada gambar sampul yang diunggah melalui media sosial Konnect Entertainment dapat dilihat warna kuning yang sangat menarik perhatian. Dan wajah Kang Daniel diekspresikan seperti batu permata di berlian besar.

Melansir dari Koreadispatch “Yellow” adalah rangkaian dari seri “warna”. Ini adalah album baru yang dirilis setelah delapan bulan setelah “Magenta”. Ini juga diharapkan menjadi hit setelah “Paranoia”.

“Gambar kuning yang saya miliki secara umum dan suasana yang ingin saya ungkapkan sangat berbeda, setiap lagu memiliki pesan yang berarti,” ungkap Kang Daniel dikutip dari Koreadispatch.

Kang Daniel mengungkapkan keyakinannya pada album barunya kali ini, dengan mengatakan, “Kamu akan dapat merasakan pesona musik melebihi apa yang kamu lihat dan dengar.”

Sementara itu, Kang Daniel akan merilis album barunya “Yellow” di berbagai situs musik pada 13 April 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. (Wangsit Galuh Candra Kirana)

  • Bagikan