Kebakaran di Sugihwaras Tuban: Rumah, Bengkel, dan Kandang Sapi Ludes Terbakar - Tugujatim.id

Kebakaran di Sugihwaras Tuban: Rumah, Bengkel, dan Kandang Sapi Ludes Terbakar

  • Bagikan
Petugas pemadam kebakaran dari BPBD Tuban dan warga yang tengah berusaha memadamkan api yang menghanguskan rumah sekaligus bengkel sepeda motor dan kandang, di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (2/8/2021) malam sekira pukul 18.30 WIB. (Foto: Dokumen Warga)

TUBAN, Tugujatim.id – Sebuah rumah sekaligus bengkel sepeda motor dan kandang sapi milik warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ludes dimakan api akibat kebakaran yang terjadi Senin (2/8/2021) malam sekira pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Tugu Jatim, diketahui bengkel motor yang terbakar tersebut yakni milik Kurniawan. Sementara itu, kandang sapi diketahui milik Rohmatul Ummah yang juga merupakan warga setempat.

Sempat Terdengar Ledakan dari Bengkel

Tumpukan kerangka beberapa motor dan perlengkapan bengkel yang telah hangus terbakar. (Foto: Dokumen Warga) tugu jatim sugihwaras
Tumpukan kerangka beberapa motor dan perlengkapan bengkel yang telah hangus terbakar. (Foto: Dokumen Warga)

Menurut keterangan dari istri Sugeng, Rohmatul Ummah, kebakaran bengkel motor dan kandang sapi miliknya tersebut diketahui sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, api ketahui muncul pertama kali dari bengkel.

“Kebakaran terjadi tadi sekitar pukul 18.30 WIB,” kata Rohmatul Ummah.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sewaktu kebakaran berlangsung dia dan beberapa orang lainya juga sempat mendengar adanya ledakan dari bengkel, lalu api membesar.

“Tadi juga terdengar ledakan. Tapi saya pas tahu api muncul, saya langsung lari memutus tali sapi saya yang berada di kandang,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak BPBD Tuban belum membalas terkait kejadian dan penyebab kebakaran tersebut.

  • Bagikan