Kecelakaan Motor Tabrak Mobil dari Belakang di Tuban, Dua Pengendara Luka Ringan

  • Bagikan
Petugas kepolisian tengah melakukan evakuasi mobil yang terlibat kecelakaan di Tuban, Senin (22/3/2021). (Foto: Humas Polres Tuban)
Petugas kepolisian tengah melakukan evakuasi mobil yang terlibat kecelakaan di Tuban, Senin (22/3/2021). (Foto: Humas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Kecelakaan lalu lintas antara motor dengan mobil terjadi di Jalan Kerek, Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Senin (22/3/2021). Diduga karena kurang konsentrasi, pengendara motor menyeruduk dan menabrak mobil yang melaju di depannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian ini.

Berdasar informasi yang dihimpun Tugu Jatim, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, yakni motor dengan Nopol S 5123 IJ yang dikemudikan Triswnato yang tengah membonceng Tutsiati warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Tuban.

Sedangkan kendaraan mobil bernopol G 1278 MQ dikemudikan Kambali (32) asal Desa Temaji, Kecamatan Jenu.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono menyebutkan, dugaan penyebab kecelakaan yakni, motor yang dikemudikan Triswanto, karena tidak sedang penuh konsentrasi. Sehingga tanpa disadari dia menabrak bodi belakang mobil Kambali, yang kebetulan berjalan searah dari Barat.

Akibatnya, bodi belakang mobil Mobilio ini ringsek kareba ditabrak oleh motor. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya dua orang pengendara motor yang mengalami luka-luka.

“Dua orang mengalami luka ringan,” kata AKP Argo.

Mengetahui hal tersebut, petugas segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban dan mengamankan barang bukti.

Selain itu juga mencatat keterangan dari saksi-saksi untuk dikumpulkan, sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut.

“Korban sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat, untuk mendapatkan pertolongan medis,” ungkapnya.

Pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat, agar selalu waspada dalam berkendara. Tetap konsentrasi. Jika lelah atau mengantuk istirahat lah sebentar sebelum melanjutkan perjalanan. (Mochamad Abdurrochim/gg)

  • Bagikan