Kecelakaan Tunggal, Penjual Mainan Tewas usai Rombong Motornya Senggol Aspal di Purwosari Pasuruan - Tugujatim.id

Kecelakaan Tunggal, Penjual Mainan Tewas usai Rombong Motornya Senggol Aspal di Purwosari Pasuruan

  • Bagikan
Penjual mainan. (Foto: Polres Pasuruan/Tugu Jatim)
Petugas Satlantas Polres Pasuruan saat olah TKP kecelakaan yang menewaskan seorang penjual mainan di jalan raya Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Senin (20/06/2022). (Foto: Polres Pasuruan)

PASURUAN, Tugujatim.id – Seorang penjual mainan tewas kecelakaan tunggal akibat terjatuh dari motornya di Jalan Raya Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (20/06/2022). Korban tewas bernama Salani, 53, warga Desa Jeruk, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, ini tewas saat dirawat di puskesmas.

“Korban meninggal saat tengah dirawat medis di Puskesmas Purwosari,” ujar Kanit Laka Polres Pasuruan Ipda A. Khunaefi pada Senin (20/06/2022).

Khunaefi menjelaskan, kecelakaan yang menimpa penjual mainan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya korban mengendarai motor Honda Supra X 125 bernopol N 2440 TCE bermuatan rombong dagangan mainan. Dia melaju dari arah selatan ke utara.

Menurut dia, sesampainya penjual mainan itu di depan sebuah warung es di jalan raya Desa Bakalan, insiden kecelakaan terjadi. Besi penyangga rombong mainan lepas dan merosot mengenai aspal jalan. Seketika motor oleng dan korban jatuh dari motor.

“Ini termauk kecelakaan tunggal. Sementara kendaraan korban kami amankan di Pos Lantas Purwosari,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan