Kereta Api Tabrak Minibus di Malang, 1 Meninggal Dunia

  • Bagikan
Kecelakaan kereta api menabrak minibus di Malang, Selasa (26/1/2021). (Foto: Humas Polres Malang)
Kecelakaan kereta api menabrak minibus di Malang, Selasa (26/1/2021). (Foto: Humas Polres Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Perlintasan kereta api tanpa palang di Kabupaten Malang kembali memakan korban jiwa, kali ini kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api Jalan Kuncoro, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

“Terjadi kejadian kecelakaan lalu lintas antara kereta api Penataran dengan minibus KIA N 802 D,” terang Kasubag Humas Polres Malang, AKP Bagus Wijanarko, pada Selasa (26/01/2021).

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 11.30 WIB ini bermula saat sebuah mobil KIA berjalan dari arah timur menuju Jalan Kuncoro.

“Di saat yang sama ada kereta api dari arah Malang menuju Blitar, saat kejadian pengemudi mobil tidak mengetahui ada kereta api yang melintas sehingga terjadilah kecelakaan,” ungkapnya.

Korban sendiri berkendara seorang diri dan langsung meninggal dunia di lokasi, saat ini korban langsung dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

“Korban sendiri berinisial YS (53) warga Sumberpucung, korban meninggal di lokasi dengan luka di kepala,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sumberpucung, AKP Effendy Budi Wibowo, menduga jika korban mendengarkan musik saat kejadian kecelakaan.

“Diduga korban mendengarkan musik, sehingga tidak mendengar ada kereta api dari arah timur,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Effendy mengungkapkan jika sebenarnya korban sudah dua kali mengalami kecelakaan yang sama.

“Sebelumnya korban pernah mengalami kecelakaan di Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung. Waktu itu ia membawa mobil sedan,” pungkasnya. (rap/gg)

  • Bagikan