Kisah drh Puguh Wiji Pamungkas, Couplepreneur Malang yang Sukses Dirikan Rumah Sakit Wajak Husada - Tugujatim.id

Kisah drh Puguh Wiji Pamungkas, Couplepreneur Malang yang Sukses Dirikan Rumah Sakit Wajak Husada

  • Bagikan
Couplepreneur Malang. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Couplepreneur Malang drh Puguh Wiji Pamungkas. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Siapa sih yang nggak pengen jadi couple goal? Pasti itu menjadi impian sebagian orang dari Anda ya. Apalagi jika pasangan suami istri ini menjadi couplepreneur yang bisa bermanfaat untuk orang lain. Seperti salah satunya pasangan suami istri couplepreneur Malang drh Puguh Wiji Pamungkas dan dr Fitri yang berhasil membangun bisnis kesehatan dari nol, yaitu Rumah Sakit Umum Wajak Husada. Seperti apa kisahnya?

Tak sedikit retaknya rumah tangga disebabkan oleh persoalan ekonomi. Sementara persoalan ekonomi keluarga sering terjadi karena melihat bahwa yang harus berusaha hanya suami. Padahal, usaha dalam rumah tangga bisa dilakukan bersama antara suami dan istri alias couplepreneur.

Itulah yang dibuktikan oleh drh Puguh Wiji Pamungkas. Bersama sang istri dr Fitri, couplepreneur Malang ini berhasil membangun bisnis kesehatan dari nol. Mulai dari membuka apotek, klinik, hingga mendirikan Rumah Sakit Umum Wajak Husada. Untuk lebih detail menyimak kisahnya, Anda bisa melihat video Tugu Inspirasi bersama drh Puguh dalam jatuh bangun mendirikan bisnis hingga berbagi tips-tips dalam berbisnis.

  • Bagikan