Komunitas Honda ADV150 Malang Kongkow Bareng sambil Mengenal Aplikasi Brompit

  • Bagikan
Anggota komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Malang bersama konsumen ADV150 kongkow bareng di MPM Rider's Cafe yang ada di MPM Malang. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Anggota komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Malang bersama konsumen ADV150 kongkow bareng di MPM Rider's Cafe yang ada di MPM Malang. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Komunitas Honda ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia Chapter Malang bersama konsumen ADV150 kongkow bareng di MPM Rider’s Cafe yang ada di MPM Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku pada Minggu (13/06/2021).

Komunitas HAI chapter Malang dan konsumen yang berjumlah 25 orang ini mengikuti kegiatan Sunday Gathering & Ride (Sugar Ride) yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas untuk menyampaikan kembali teknologi Honda ADV150 dan memperkenalkan aplikasi layanan digital dari MPM Honda Jatim, yakni Brompit.

Selain kongkow bareng, pada kegiatan Sugar Ride ini, peserta juga diajak riding bareng menuju spot- spot Kota Malang. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Selain kongkow bareng, pada kegiatan Sugar Ride ini, peserta juga diajak riding bareng menuju spot- spot Kota Malang. (Foto: Dokumen)

Brompit merupakan aplikasi terbaru dari MPM Honda Jatim yang bisa mendukung mobilitas masyarakat, khususnya pengguna roda dua dan memudahkan konsumen sepeda motor Honda di Jatim dan NTT untuk mendapatkan kemudahan layanan seperti booking service tanpa antre, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang, serta layanan Honda Care.

Selain kongkow bareng, pada kegiatan Sugar Ride ini, peserta juga diajak riding bareng menuju spot- spot Kota Malang. Sebelum riding, diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana #Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

“Kegiatan ini rutin kami adakan bersama komunitas Honda di Malang dan sekitarnya dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe sebagai tempat berkumpul dan bersilaturahmi. Selain anggota, pada kesempatan kali ini kami mengajak sekaligus memperkenalkan kegiatan dari komunitas jika konsumen ingin bergabung dalam komunitas Honda,” ujar Mizidianto selaku Community Development MPM Honda. (ads)

  • Bagikan