Lantik 274 PPPK, Bupati Pamekasan: Jangan Bermain-main dengan Pendidikan

Lantik 274 PPPK, Bupati Pamekasan: Jangan Bermain-main dengan Pendidikan

  • Bagikan
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat melantik 274 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap 2 di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Rabu (25/5/2022).
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat melantik 274 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap 2 di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Rabu (25/5/2022). (Foto: Dokumen)

PAMEKASAN, Tugujatim.idBupati Pamekasan, Baddrut Tamam, kembali melantik 274 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) tahap 2 di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Rabu (25/5/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono, Kepala Dispendik Pamekasan, M Zaini, dan Kepala Organisasi Pemerintah Dearah (OPD) lainnya.

“Selamat bekerja, semoga sukses, terus semangat, tidak ada hasil yang luar biasa bagi kita yang hanya bekerja biasa-biasa saja. Kita semua hari ini merasa sangat bahagia sekali, kita bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita semua,” kata bupati.

“Mudah-mudahan karena kita bersyukur semoga Allah, menambahkan nikmat lain kepada kita, nikmat semakin sehat dan mudah-mudahan Allah melimpahkan banyak rezeki kepada kita semua,” tuturnya menambahkan.

Ia memaparkan, konsistensi kerja menjadi bagian suksesnya pekerjaan. Bupati turut berharap kepada ratusan PPPK agar bisa memberikan energi baru untuk kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Pamekasan.


Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, berfoto bersama dengan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK). (Foto: Dokumen)

“Jangan pernah bermain-main dengan pendidikan, agar masa depan anak didik kita bisa berhasil dan tidak main-main, bila sejak awal anak didik dilatih tidak jujur tentu moralitas yang miring akan menjadi tugas berat terhadap pendidikan ini,” paparnya.

Bupati yang disapa Mas Tamam ini menambahkan, bahwa membutuhkan atmosfer yang positif demi kemajuan anak didik. Hal tersebut menjadi tugas bersama untuk menumbuhkan suasana pendidikan yang nyaman dalam lingkup sekolah.

“Atmosfer positif tentu harus dibarengi dengan kerja keras bersama yang baik untuk mencetak anak didik yang berdaya saing untuk kemajuan bangsa dan Negara. hasil yang luar biasa mesti dimulai dari kerja-kerja yang luar biasa serta bekerja bersama di lingkungan tempat kita bekerja,” katanya.

“Tidak ada yang lebih terhormat di antara masing-masing posisi tertentu yang membuat terhormat karena kesungguhan kita bekerja sama dalam struktur organisasi tempat kita bekerja. Terima kasih selamat dan sukses mudah-mudahan Allah memberikan pertolongan kepada kita semua,” pungkasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan