BATU, Tugujatim.id – Posko Siaga Telkomsel hadir di Jawa Timur Park (JTP) 3 dan Alun-Alun Kota Batu jelang akhir 2022. Telkomsel sebagai operator penyedia jasa telekomunikasi seluler di Indonesia ini berupaya lebih dekat dengan para pelanggannya.
Tidak tanggung-tanggung, mereka membuka sejumlah Posko Siaga Telkomsel di berbagai titik wisata dan keramaian, termasuk di Kota Batu, Jatim. Yaitu, di Jawa Timur Park 3 dan Alun-Alun Kota Batu (Pos Polisi). Artinya, ke mana pun pelanggan pergi, pelayanan provider masih berjalan optimal, termasuk ketika saat berwisata.
Posko Siaga Telkomsel menyediakan fasilitas pijat gratis, tempat bermain anak, hingga WiFi gratis selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Timur Telkomsel Mulyadi Indra menuturkan, masyarakat terutama pelanggan dapat menukarkan Telkomsel poin di posko untuk ditukar dengan berbagai merchandise menarik.
”Setiap pelanggan kami pasti mendapatkan poin dalam setiap penggunaan layanan. Nah, itu bisa ditukar langsung di posko JTP 3 dan Alun-Alun Kota Batu,” terang Indra pada Jumat (23/12/2022).
Dia mengatakan, posko ini merupakan bentuk pelayanan Telkomsel untuk mendekatkan diri terhadap pelanggan. Di area Jawa Bali, Posko Telkomsel Siaga Nataru hadir di 17 titik yang tersebar di berbagai destinasi wisata, titik transportasi, maupun titik keramaian.

Di Jawa Timur, posko-posko tersebut hadir di Jatim Park 3 Batu, Alun-Alun Batu, Terminal Bungurasih Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Roxy Mall Jember, Wego Lamongan, dan Telaga Sarangan Magetan. Di Jawa Tengah & DIY, posko-posko tersedia di Wisata Dusun Semilir Semarang, Rest Area KM 379 Tol Batang–Semarang, Rest Area KM 429 Tol Ungaran–Bawen, Taman Wisata Baturraden Banyumas, Kawasan Wisata Tawangmangu Karanganyar, dan Kawasan Wisata Malioboro Yogyakarta.
Untuk di Bali & Nusa Tenggara, posko-posko tersedia di Pantai Kuta Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Lombok Epicentrum Mall Mataram, dan Lippo Plaza Kupang.
”Kami memastikan agar pelanggan selalu menikmati pelayanan yang prima. Kami juga memastikan ketersediaan akses produk dan layanan terdepan di seluruh saluran layanan pelanggan tetap terjaga, baik secara online maupun offline,” tegasnya.