Love Alarm Season 2 Segera Tayang, Berikut 3 Fakta Menariknya!

  • Bagikan
Pemeran utama dalam drama Korea, Love Alarm. (Foto: via Soompi) tugu jatim
Pemeran utama dalam drama Korea, Love Alarm. (Foto: via Soompi)

Tugujatim.id – Drama KoreaLove Alarm” yang sempat booming pada tahun 2019 kini hadir dengan season 2. Love Alarm sendiri tayang pada situs layanan berbayar Netflix. Love Alarm Season 2 ini direncanakan akan tayang pada 12 Maret 2021.  Penasaran dengan drama Korea yang satu ini? Yuk simak fakta menarik berikut ini.

1. Ending pada season 1

Pada season 1 banyak penonton dibuat penasaran dengan ending yang diberikan oleh drama Korea tersebut. Scene terakhir drama tersebut menceritakan bahwa Kim Jo-jo (Kim So- Hyun) yang harus memilih antara Lee Hye-Young (Jung Ga-Ram) dan Hwang Sun-Oh (Song Kang).

2. Adaptasi Webtoon

Drama Korea yang di adaptasi dari cerita Webtoon. Drama ini menceritakan tentang sebuah aplikasi yang bernama Love Alarm yang dapat mendeteksi sebuah perasaan suka atau cinta sang pengguna dalam radius 10 meter.

3. Cinta Segita dan Persahabatan

Season 2 ini juga masih akan membahas perjalanan cinta segitiga dan persahabatan antara Kim Jo-jo (Kim So-Hyun), Hwang Sun-Oh (Song Kang), dan Lee Hye-Young (Jung Ga-Ram). Kira – kira siapa ya yang akan dipilih oleh Kim Jo-jo di season 2 ini? Simak keseruannya Love Alarm Season 2 hanya di Netflix, 12 Maret 2021 mendatang. (Wangsit Galuh Candra Kirana/gg)

  • Bagikan