M. Ulul Azmy, Jurnalis Tugu Malang ID Raih Juara 1 Lomba "BSI Journalist Writing Competition 2021" - Tugujatim.id

M. Ulul Azmy, Jurnalis Tugu Malang ID Raih Juara 1 Lomba “BSI Journalist Writing Competition 2021”

  • Bagikan
M. Ulul Azmy, jurnalis Tugu Malang ID, media partner resmi Kumparan, meraih juara 1 dari ajang BSI Journalist Writing Competition 2021. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
M. Ulul Azmy, jurnalis Tugu Malang ID, media partner resmi Kumparan, meraih juara 1 dari ajang BSI Journalist Writing Competition 2021. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Ruang redaksi kami kembali mendapat kabar baik. Salah satu jurnalis Tugu Malang ID, media partner resmi Kumparan, M. Ulul Azmy kembali menjuarai lomba karya jurnalistik.

Kali ini dia mengikuti ajang Bank Syariah Indonesia (BSI) Journalist Writing Competition 2021. Hasilnya, dia menyabet juara 1 untuk kategori hard news. Nama-nama pemenang ini resmi diumumkan pada Kamis (02/09/2021).

Oleh tim juri, karya jurnalistiknya berjudul “Jurus BSI Malang Pulihkan Ekonomi Nasional, Beri Relaksasi 1.000 Nasabah UMKM” mendapat Juara 1 kategori Hard News dalam ajang BSI Journalist Writing Competition 2021 di tingkat nasional.

Dengan begitu, karya milik pria yang akrab disapa Azmy ini masuk menjadi sederetan artikel pilihan terbaik versi juri. Atas capaian tersebut, Azmy akan memperebutkan hadiah dengan total senilai Rp 60 juta.

Ajang BSI Journalist Writing Competition 2021 mengumumkan M. Ulul Azmy, jurnalis Tugu Malang ID, media partner resmi Kumparan, meraih juara 1 pada Kamis (02/09/2021). (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Ajang BSI Journalist Writing Competition 2021 mengumumkan M. Ulul Azmy, jurnalis Tugu Malang ID, media partner resmi Kumparan, meraih juara 1 pada Kamis (02/09/2021). (Foto: Dokumen)

Lebih lanjut, pemenang lain dalam ajang BSI Journalist Writing Competition ini untuk media online juara 2 hard news diraih oleh Azizah Nur Alfi dari Bisnis.com. Lalu, untuk kategori features Juara 1 diraih oleh M. Richard dari Bisnis.com dan Dwi Aditya Putra dari Merdeka.com.

Sementara itu, untuk media cetak kategori hard news diraih oleh Siti Sulbiyah Kurniasih dari Pontianak Post dan Ferry Cahyanti dari Disway Kaltim. Lalu, untuk kategori features diraih oleh Truly Okto dari Tribun Medan dan M. Aking dari Harian Ujung Pandang Ekspress.

Sebelumnya, tema BSI Journalist Writing Competition 2021 kali ini adalah BSI Mudahkan Hidup Kita. Ada 3 sub tema, yakni terkait BSI Mobile, UMKM Supporting, dan Peran BSI dalam mengelola Ziswaf.

Akhir kata, buat pembaca Tugu Malang ID yang budiman dan budiwati, atas capaian jurnalis kami ini membuktikan bahwa kita harus tetap berkarya sepelik apa pun situasinya. Pada akhirnya, siapa menanam, dia yang akan menuai.

Tabik, semoga semua sehat dan sejahtera selalu!

  • Bagikan