Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan Solo, Tuban - Tugujatim.id

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan Solo, Tuban

  • Bagikan
Petugas BPBD Kabupaten Tuban saat mengevakuasi korban yang terapung di Sungai Bengaawan Solo, Rabu (20/1/2021). (Foto: BPBD Tuban)
Petugas BPBD Kabupaten Tuban saat mengevakuasi korban yang terapung di Sungai Bengaawan Solo, Rabu (20/1/2021). (Foto: BPBD Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Warga Dusun Kenongo Kidul, Desa Kenongosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di Sungai Bengawan Solo, Rabu (19/1/2021).

Mayat tersebut ditemukan sudah dalam kondisi mengapung di sungai sekitar pukul 10.30 WIB oleh warga setempat.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Yudi Irwanto mengatakan, warga setempat melaporkan kejadian bahwa ada mayat ditemukan di Sungai Bengawan Solo.

Mendapatkan laporan tersebut, kemudian petugas melakukan kordinasi dengan pihak desa dan polsek setempat untuk tindakan evakuasi.

“Mendatangi lokasi dan melakukan penyisiran dengan perahu karet,” terang Yudi Irwanto.

Sementara itu, Kapolsek Soko, Iptu Khoirul Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan, usai dievakuasi korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bojonegoro untuk dilakukan visum terhadap jenazah. Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Siti Aisyah yang beralamat di Desa Mojo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

“Kini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan tindakan selanjutnya,” tutup Iptu Khoirul. (Dur/gg)

  • Bagikan