Menang Tipis dari Persib Bandung, Arema FC Duduki Posisi Dua di Klasemen Sementara Liga 1 - Tugujatim.id

Menang Tipis dari Persib Bandung, Arema FC Duduki Posisi Dua di Klasemen Sementara Liga 1

  • Bagikan
Arema FC. (Foto: Arema FC/Tugu Jatim)
Selebrasi Dendi Santoso usai menjebol gawang Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021). (Foto: Arema FC)

MALANG, Tugujati,id – Pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung berakhir dengan skor tipis 1-0. Singo Edan, julukan Arema FC, berhasil membungkam Maung Bandung dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021). Karena hasil itu membuat Arema FC menduduki sekaligus menggeser Persib Bandung dari posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

“Kuncinya adalah kedisiplinan. Kami bisa menguasai pertandingan, baik di babak pertama maupun di babak kedua,” ujar pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Melalui kedisiplinan yang tinggi, Arema FC berhasil mengungguli Persib Bandung sejak menit 17 melalui gol Dendi Santoso. Keunggulan itu tak lantas membuat Arema FC menurunkan tempo permainan.

“Pemain sudah menjalankan instruksi dengan baik untuk terus melakukan pressing ketat pada lawan,” jelasnya.

Arema FC terus meningkatkan kedisiplinan dalam melakukan serangan sekaligus meladeni serangan Persib Bandung yang kerap kali menciptakan peluang melalui bola mati.

“Hasil ini tentu saja menjadi modal berharga bagi tim untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya,” tutut Almeida.

Kini Arema FC berhasil mengemas 29 poin dan menduduki posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 2021. Arema FC juga menempel ketat Bhayangkara FC sebagai pucuk klasemen sementara dengan poin 30.

 

  • Bagikan