Mengulik Drama “Money Heist” Versi Korea dan Deretan Para Pemerannya

  • Bagikan
Serial Original Netflix “Money Heist” yang akan dibuat versi Korea. (Foto : Twitter/@lacasadepapel)
Serial Original Netflix “Money Heist” yang akan dibuat versi Korea. (Foto : Twitter/@lacasadepapel)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Serial Originial Netflix “La Casa de Papel (The House of Paper)” atau yang lebih dikenal dengan “Money Heist” akan dibuat ulang dengan versi Korea.

Dikabarkan, serial “Money Heist” ini akan diproduseri oleh Kim Hong-Sun yang sebelumnya menjadi produser dalam drama OCN “Thr Guest,” “Voice,” dan “Black”. Sementara Ryu Yong-Jae dipercaya untuk memimpin penulisan skenario, yang sebelumnya juga menjadi penulis dalam serial original Netflix “My Holo Love”.

Pembuatan ulang “Money Heist” akan berlatar di Semenanjung Korea dan akan menampilkan tokoh jenius yang dipasangkan dengan pencuri yang memiliki beragam kemampuan dan kepribadian untuk melakukan pencurian.

“Money Heist” sendiri menceritakan tentang seorang pria bernama “The Professor” yang mengatur pencurian skala besar di Royal Mint of Spain dan Bank of Spain.

Deretan Pemain Money Heist Versi Korea

Poster pemain drama serial “Money Heist” versi Korea. (Foto : Twitter/@NetflixKR)
Poster pemain drama serial “Money Heist” versi Korea. (Foto : Twitter/@NetflixKR)

Netflix Korea secara resmi memperkenalkan deretan pemain untuk drama remake tersebut. Berikut nama pemeran beserta karakter yang akan dimainkannya.

Yoo Ji Tae akan memerankan karakter The Professor, kemudian Park Hae-Soo akan memerankan karakter Berlin.

Sukses dengan film “Call”, Jun Jung-Seo akan berpartisipasi dalam drama ini dengan peran Tokyo. Lee Won-Jung berperan sebagai Moscow.

Kemudian aktor Kim Ji-Hun yang akan berperan sebagai Denver. Model ternama Jang Yoon-Ju yang akan memainkan karakter Nairobi, Park Jung-Woo berperan sebagai Rio, Kim Ji-Hun sebagai Helsinki, dan Lee Kyu-Ho sebagai Oslo.

Namun ada beberapa karakter yang namanya diganti dalam versi Korea. Seperti Kim Yun Jin yang memerankan karakter Seon Woo-Jin. Kim Sung Oh sebagai Cha Moo-Hyuk, Park Myung-Hoon sebagai Cho Young Min, dan Lee Joo Bin sebagai Youn Misun.

Serial drama “Money Heist” memperoleh popularitas yang baik setelah tayang di Netflix. Drama ini sudah ada sejak tahun 2017.

Drama remake ini dikabarkan akan memiliki 12 episode. Sementara itu, judul remake Korea serta tanggal rilis belum diumumkan secara resmi oleh Netflix. (Wangsit Galuh Candra Kirana/gg)

  • Bagikan