Moeldoko Gagal Mengkudeta AHY, DPC Demokrat Kabupaten Girang

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Ghufron Marzuki. (Foto:Rap/Tugu Jatim)
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Ghufron Marzuki. (Foto:Rap/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Wajah-wajah bahagia tidak dapat disembunyikan oleh kader-kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malang. Sebab, Kemenkum HAM RI menolak legalitas Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang kubu Moeldoko untuk mengkudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Ghufron Marzuki bahkan mengatakan jika doa-doanya telah dikabulkan oleh Allah.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

“Sejak awal kami sudah memanjatkan doa terbaik bagi Partai Demokrat. Ini adalah jawabannya dan dikabulkan. Semoga ini menjadi pelajaran bagi kami ke depannya,” terangnya saat dikonfirmasi pada Rabu (31/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ghufron kembali menegaskan jika Ketua Umum Partai Demokrat hanyalah AHY.

“Dari awal keyakinan kami tidak perlu diragukan lagi bahwa Mas AHY adalah pemimpin Partai Demokrat yang dilahirkan dari Musyawarah Nasional (Munas). Dan menurut saya memang seperti ini seharusnya (KLB Deli Serdang ditolak), karena yang benar itu pasti benar,” imbuhnya.

Melihat hasil keputusan dari Kemenkum HAM RI, dia menegaskan bahwa ini adalah hari yang bersejarah bagi Partai Demokrat. Karena itu, dia mengatakan sudah menyiapkan beberapa program untuk menyambut kabar gembira ini.

“Karena dari awal kami sudah menyiapkan berbagai program yang mengarah pada prestasi dan pencapaian partai,” bebernya.

Terakhir, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sudah mau mendengarkan suara-suara kader Partai Demokrat.

“Kami kader Partai Demokrat yang ada di daerah menyambut baik (keputusan pemerintah) dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo,” ujarnya. (rap/ln)

  • Bagikan