Our Kings Are Back, Comeback ke-11 Super Junior jadi Trending Twitter

Our Kings Are Back, Comeback ke-11 Super Junior jadi Trending Twitter

  • Bagikan
Poster album ke-11 Super Junior The Road: Keep on Going.
Poster album ke-11 Super Junior The Road: Keep on Going. (Foto: Twitter)

Tugujatim.id – OUR KINGS ARE BACK trending di Twitter Indonesia sejak (20/07/2022) dini hari. Tweet tersebut turut diramaikan oleh para penggemar Super Junior setelah dikeluarkannya image teaser kedua vol 1 The Road: Keep on Going pada akun resmi mereka.

The Road: Winter for Spring akan menjadi album ke 11 mereka setelah terakhir kali comeback pada 16 maret 2021 dengan album Renaissance. Konsep yang akan digunakan pada 12 juli 2022 mendatang dominan warna putih dan merah.

Teaser image mereka juga telah menjadi perbincangan lantaran tidak seperti idol lain dalam foto konsep mereka, dalam tema kali ini semua member terlihat tidak menggunakan alas kaki. Hal ini turut diramaikan juga dengan tampilan Siwon, Yesung dan Haechul yang memanjangkan rambutnya.

Beberapa komentar lucu juga telah dilontarkan oleh fans terkait tampilan mereka. WHAT IN METEOR GARDEN UNIVERSE IS THIS @unresolvedmint. JONGKOK TARZAN, BERDIRI JERRY [email protected]_NH. I’M SORRY BUT SIWON LOOKS [email protected]_0112_0203.

Setelah lebih dari setahun dari album ke-10 dikeluarkan dengan jadwal member yang padat, tentunya kabar ini telah mengejutkan semua penggemar boy grup Korea terutama E.L.F. Comeback kali dapat dikatakan sedikit mengingatkan pada era awal debut mereka.

“Ini adalah album comeback di mana Anda bisa merasakan perasaan dewasa dan karisma mutlak Super Junior,” kata agensi SM entertainment dalam keterangan persnya pada sabtu (18/06/2022).

Melansir dari allkpop.com nantinya album ini akan tersedia dalam 2 versi yang berbeda yakni versi “Street” dan versi “Line”. Tidak hanya itu, volume 1 yang rencananya akan keluar pada Juli mendatang akan dilanjutkan dengan volume 2 yang nantinya akan dirilis di akhir tahun 2022.

Boy grup generasi kedua ini dijadwalkan akan memulai Super Show 9: Road bersamaan dengan comeback mereka. Pada tour kali ini, Super Junior akan tampil pada Jamsil Indoor Stadium, Korea selatan mulai 15 – 17 juli mendatang.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan