Park Bo Young Perankan Editor di Drama Terbaru “Doom At Your Service”

  • Bagikan
Park Bo Young perankan editor di drama terbarunya “Doom at Your Service” (Foto:Twitter/@CJnDrama)
Park Bo Young perankan editor di drama terbarunya “Doom at Your Service” (Foto:Twitter/@CJnDrama)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Drama terbaru “Doom at Your Service” membagikan cuplikan baru dari karakter utama perempuan, Park Bo Young.

Melansir dari Soompi “Doom at Your Service” adalah drama yang bergenre fantasi romantis. Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Myul Mang (Seo In Guk) yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap dan seorang perempuan bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya.

BANNER DONASI

Drama ini ditulis oleh Im Meari yang juga menulis drama “Beauty Inside”. Dan disutradarai oleh Kwon Young Il yang sebelumnya menyutradarai drama “My Unfamiliar Family”.

Park Bo Young memainkan karakter Tak Dong Kyung yang berprofesi sebagai editor di penerbit novel web. Dia menjalani kehidupan biasa, hingga suatu ketika dia tersandung pada takdir yang aneh dan mempertaruhkan nyawa dan cintanya.

Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dalam drama “Doom At Your Service” (Foto : Twitter/@CJnDrama)
Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dalam drama “Doom At Your Service” (Foto : Twitter/@CJnDrama)

Dalam cuplikan foto yang baru dirilis drama tersebut, Tak Dong Kyung memancarkan getaran musim semi dengan ekspresi hangatnya. Matanya memancarkan kilauan dan bibirnya membentuk lengkungan senyum yang indah mempesona. Selain foto di atas dalam media sosial tvN juga membagikan foto – foto yang menggambarkan keseharian dari karakter Tak Dong Kyung sebagai editor.

Staf produksi drama “Doom at Yor Service” memuji Park Bo Young selama syuting berlangsung.

“Park Bo Young telah tenggelam sempurna dalam karakter Tak Dong Kyung sejak pertama syuting. Dia tidak hanya membanjiri lokasi dengan menunjukkan akting emosional yang mendetail melalui karakter dan analisis skrip yang yang menyeluruh, tetapi dia juga menyebarkan energi yang menyenangkan kepada semua orang dengan pesona uniknya. Dia menarik kekaguman dari semua orang, ‘Seperti yang diharapkan dari Park Bo Young.’ Nantikan penampilannya yang antusias,” ungkap salah satu tim produksi, dikutip dari Soompi.

“Doom at Your Service” rencananya akan tayang perdana pada bulan Mei untuk menggantikan drama “Navillera”. Drama ini akan disiarkan melalui saluran tvN. (Wangsit Galuh Candra Kirana/gg)

  • Bagikan