Bisnis  

Perizinan Pegadaian Run 10K di Surabaya Rampung

pegadaian tugu jatim
Suasana pertemuan panitia Pegadaian Run 10K dan Asisten 2 Sekretaris Kota Surabaya. Foto: Dok Humas PT Pegadaian Kanwil Jatim

SURABAYA, Tugujatim.idPemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Asisten 2 Sekretaris Kota Surabaya resmi memberikan izin acara Pegadaian Run 10K yang akan digelar pada Minggu (20/11/2022).

“Alhamdulillah acara Pegadaian Run 10K akan digelar. Kemarin (Kamis, 17/11/2022) panitia acara sudah datang ke Pemkot Kota Surabaya dan diterima dengan baik oleh Asisten 2 Sekretaris Kota Surabaya,” ujarnya, pada Jumat (18/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut, hadir Kasatpol PP Kota Surabaya, Kadishub Kota Surabaya, dan instansi terkait lainnya. “Pertemuan itu juga menerangkan bahwa kami juga mengundang bapak Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi untuk hadir atau sekaligus turut serta dalam Pegadaiam Run 10K yang diselenggarakan pada hari Minggu besok,” imbuhnya.

Mulyono berharap agar Pegadaian Run 10K bisa berjalan dengan aman dan lancar. “Kami berharap untuk acara besok bisa lancar dan aman tanpa ada hambatan. Dan untuk panitia dan runners bisa bersemangat,” pungkasnya.