Persedikab Kediri Masih Cari Pelatih, Satu dari Tiga Nama Ini? 

Persedikab Kediri Masih Cari Pelatih, Satu dari Tiga Nama Ini? 

  • Bagikan
Persedikab Kediri saat menjalani seleksi pemain di Stadion Canda Birawa, Kabupaten Kediri.
Persedikab Kediri saat menjalani seleksi pemain di Stadion Canda Birawa, Kabupaten Kediri. (Foto: Pipit Syahrodin/Tugu Jatim)

KEDIRI, Tugujatim.idPersedikab Kediri terus bersiap untuk mengarungi perhelatan sepak bola Liga 3 musim depan. Selain menyeleksi pemain lokal, tim Bledug Kedul juga mencari juru taktik yang mumpuni.

Ketua Umum Persedikab, Hanindhito Himawan Pramana, mengungkapkan 3 nama sudah tertulis dalam bursa pelatih tim Kabupaten Kediri ini. Mas Dhito menyebut salah satu nama itu berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Kediri.

“Masih ada tiga nama calon pelatih Persedikab dan kami harus pikirkan betul,” ungkapnya.

Menurut Dhito, 3 nama calon pelatih yang sudah masuk daftar itu besar kemungkinan dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Kediri.

“Siapa yang nanti direkrut dari tiga nama, maka dia yang jadi juru taktik Persedikab,” ungkapnya.

Terpisah, Sekretaris Umum Persedikab, M Abdu Firman Kelana, mengatakan nama-nama itu tidak semua dari Jawa Timur. Ada nama yang berasal dari luar Pulau Jawa. Meskipun begitu, dia belum menyebutkan nama-nama secara detail untuk pelatih kepala Persedikab di musim kompetisi Liga 3 2022.

“Saat ini masih kami pertimbangkan siapa calon pelatih kepala Persedikab nanti,” jelasnya.

Berdasarkan kabar yang berkembang, nama calon pelatih yang akan menangani Persedikab yakni Budi Sudarsono, legenda Persik Kediri, Bambang Drajad eks pemain Timnas Indonesia di era 80 an, dan Budiardjo Thalib, pelatih yang sukses mengantarkan Persik Kediri naik kasta Liga 1.

Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan