Persedikab Kediri Resmi Dibubarkan, Punggawa Bledug Kelud Tetap Jalin Silaturahim

Persedikab Kediri Resmi Dibubarkan, Punggawa Bledug Kelud Tetap Jalin Silaturahim

  • Bagikan
Laga Persedikab Kediri di Liga 3 musim 2021.
Laga Persedikab Kediri di Liga 3 musim 2021. (Foto: Media official Persedikab)

KEDIRI, Tugujatim.idPersedikab Kediri belum beruntung untuk meraih tiket menuju liga 2 musim depan. Tim kebanggaan masyarakat Kediri ini pun resmi dibubarkan. Namun demikian, punggawa tim Bledug Kelud tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi satu sama lain.

Hal itu diungkapkan Muslim Habibi, asisten pelatih Persedikab. Dia mengungkapkan selama ini masih terus menjalin silaturahim dengan pemain Persedikab khususnya yang berasal dari putra daerah. Hal itu dia lakukan dengan cara terus melakukan komunikasi.

“Tim sudah dibubarkan dan semua pemain sudah pulang ke daerahnya masing-masing,” kata Muslim Habibi, pada Jumat (8/4/2022).

Habibi mengatakan, komunikasi yang dia lakukan itu hanya sekedar menanyakan kabar, kondisi kesehatan, dan pola latihan yang dilakukan anak asuhnya usai laga berakhir.

“Selain via seluler, bahkan, juga sering bertemu dalam pertandingan biasa yang digelar di wilayah Kediri,” ungkapnya.

“Ada banyak pemain Persedikab seperti Khanafi dan Didit. Itupun ada juga pemain yang kami ajak untuk main bersama,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga menekankan kepada anak asuhnya terutama putra daerah agar lebih giat melakukan latihan. Supaya nanti bisa kembali membela Persedikab dalam laga yang akan datang.

“Kami harap kepada pemain di mana pun latihan atau bertanding biasa agar tetap jaga keselamatan maupun kesehatan diri, supaya nanti bisa kembali membela Persedikab dalam kondisi yang fit,” pungkasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

  • Bagikan