Pesan Sekda Trenggalek saat Pimpin Apel DPUPR: Jaga Kedisiplinan

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Sekda Trenggalek, Joko Irianto ketika mengambil alih apel Dinas PUPR, Rabu (24/3/2021). (Foto: Zamz/Tugu Jatim)
Sekretaris Daerah (Sekda) Trenggalek, Joko Irianto ketika mengambil alih apel Dinas PUPR, Rabu (24/3/2021). (Foto: Zamz/Tugu Jatim)

TRENGGALEK, Tugujatim.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Trenggalek, Joko Irianto tidak pernah berkurang semangatnya dalam menegakkan kedisiplinan dinas di Kabupaten Trenggalek. Berbekal semangat tinggi dalam berintegritas, menurutnya kedisiplinan adalah modal utama dalam pelayanan masyarakat.

Hal tersebut kembali ditekankan oleh Sekda Trenggalek, Joko Irianto saat pimpin agenda apel padi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Rabu (24/03/2021) pagi.

Menurutnya, pelaksanaan kedisiplinan bisa dimulai dari hal paling kecil dan bersinggungan dengan semua. Seperti ketepatan waktu dalam mengikuti apel Apratur Sipil Negara (ASN).

Sekda Trenggalek mencoba memupuk semangat kedispilinan di lingkungan DPUPR Kabupaten Trenggalek. Harapannya, dengan adanya pembinaan kedisiplinan, hal itu menjadi hal yang baik untuk memacu kinerja yang profesional.

“Lakukan dengan sebaik-baiknya, wujudkan kedisiplinan mulai dari pribadi masing-masing, kalau ada apel ASN semua harus bisa ikut, apel itu merupakan bentuk kewajiban kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” pesan Sekda Trenggalek, Joko Irianto.

Pihaknya mengaku sudah mengusahakan sekuat tenaga terkait kesejahteraan ASN seperti melalui TPP (tambahan penghasilan pegawai) yang bahkan di masa pandemi tidak ada yang dikurangi atau dieleminir. Dengan demikian pihaknya berharap agar semua bisa semangat dalam melayani masyarakat dan mewujudkan pengabdian terhadap negara.

“Kalau haknya sudah diberikan tentunya kewajiban harus kita laksanakan dengan baik,” pungkasnya. (Zamz/gg)

  • Bagikan