Petani Kediri Tewas Tertabrak Kereta Api di Rel Tanpa Palang Pintu

Petani Kediri Tewas Tertabrak Kereta Api di Rel Tanpa Palang Pintu

  • Bagikan
Petugas dibantu warga mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD Pelem, Minggu (22/5/2022) pukul 11.30 WIB.
Petugas dibantu warga mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD Pelem, Minggu (22/5/2022) pukul 11.30 WIB. (Foto: Istimewa)

KEDIRI, Tugujatim.id – Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu di Kediri menelan korban jiwa. Seorang petani bernama M Rohimin (44) warga Dusun Brubus, Desa Papar, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ditemukan tewas tertabrak Kereta Api di Dusun Payak, Desa Tanon, Kecamatan Papar, Minggu (22/5/2022) pukul 11.30 WIB siang.

Kapolsek Papar, AKP Chardi Kukuh Wicaksono, mengatakan pihaknya telah menerima laporan adanya seorang petani meninggal dunia setalah ditabrak kereta api. Petugas langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Setelah menerima laporan ada orang tertabrak Kereta Api kami langsung menuju ke lokasi kejadian,” ucap AKP Chardi.

Kapolsek Papar mengungkapkan, inseden itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Hokaido Nopol AG 5362 EH melaju dari arah timur ke barat. Korban berniat untuk menyeberang di perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu di Desa Papar itu.

Namun, dari arah utara ke selatan ada Kereta Api Kahuripan jurusan Bandung-Blitar sedang melintas dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya sepeda motor korban tertabrak. Dari insiden itu Rohimin dan kendaraannya terpental hingga masuk ke area persawahan di sekitar lokasi kejadian.

“Diduga pengendera sepeda motor kurang berhati-hati, akhirnya tertabrak Kereta Api. Pengendara sepeda motor ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian,” tutur Kapolsek Papar.

Rohimin yang mengalami luka parah nyawanya tak terselamatkan. Luka pada bagian belakang kepala yang robek, tangan kanan dan kiri juga mengalami robek membuatnya tewas di tempat kejadian.

AKP Chardi menambahkan, petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban dan langsung dilarikan ke RSUD Pelem.

“Jenazah korban kami bawa ke rumah sakit Pelem, Pare,” jelasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan